TMMD Sengkuyung Tahap 1 2017 Resmi Ditutup Dandim Demak

oleh

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – TMMD Sengkuyung Tahap 1 2017 yang dilakukan Kodim 0716 Demak di desa Jungpasir Kecamatan Wedung ditutup, Kamis (04/05).

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung ke 98 yang bertempat di Halaman MA YPKN Raden Fatah Jungpasir yang ditandai dengan penandatangan oleh Dandim 0716 Demak Letkol Inf Agung Udayana selaku inspektur upacara. Upacara tersebut juga dihadiri Bupati Demak H.M Natsir dan unsur Forkoppimda lainnya, akses jalan menuju Wedung hingga Desa Jungpasir ini di jaga ketat oleh Aparat baik dari Polsek dan juga Koramil, tak ketinggalan juga anggota pramuka pun ikut mengatur lalu lintas.

TRENDING :  Bangun Koordinasi dan Sinergi Dengan Perangkat Desa Di TMMD

TMMD Sengkuyung Tahap I Ta 2017 ini mengambil tema yang diangkat pada program TMMD ke-98 TA. 2017 adalah “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”

TRENDING :  Kunjungan Silaturahmi, Malam Ini Pangdam IV Diponegoro Hadir Di Kudus

Pidato sambutan Kepala Staff Angkata Darat (KASAD) yang di bacakan Dandim 0716 Demak Letkol Infantri Agung Udayana mengatakan, bahwa Program TMMD tahun 2017 ini semoga saja merupakan Refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa untuk mengatasi berbagai persoalan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

TRENDING :  Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat

Sementara itu, Pasi Ter, Kpt Inf Mulyadi menjelaskan, seminggu terakhir pihaknya berupaya maksimal mempersiapkan segalanya agar pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 dapat berjalan dengam sukses. “Pertama-tama kita perhatikan kebersihan lingkungan wilayah TMMD, menyiapkan sarana pra sarana upacara penutupan, melibatkan ibu-ibu desa untuk mempersiapkan makanan,” katanya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :