Wakapolda Jateng Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 di Kudus

oleh -1,128 kali dibaca
oleh
Wakapolda Jateng Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 di Kudus
Foto: Wakapolda Jateng Brigjen Ahmad Lutfi melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 yang ada di Kudus, Selasa (12/06/2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Ahmad Lutfi melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 yang ada di Kudus, Selasa (12/06/2018). Pengecekan itu dilakukan di Pos Pengamanan yang berada di depan Terminal Induk Jati Kudus.

Kedatangan Wakapolda untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran 2018. Khususnya yang berada di jalur Pantura Timur.

Ahmad Lutfi menyempatkan memeriksa fasilitas di Pos Pengamanan yang digunakan untuk tempat istirahat pemudik. Menurutnya, Pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 di Kudus sangat representatif.

“Ini sangat bagus sekali sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. Terkait arus mudik, Ahmad Lutfi mengatakan, hasil pantauan arus mudik di Kudus masih normal karena terbantu dengan adanya tol fungsional dan operasional.

Para pemudik, lanjutnya, tahun ini mendapat berbagai fasilitas untuk menunjang perjalanan. Merea dibebaskan memilih jalur mana yang dilintasi, bisa memanfaatkan jalur tol operasional ataupun jalun Pantura.

Sebelum meninggalkan tempat, Wakapolda Jateng memberikan bingkisan kepada Kapospam serta instansi samping dan menyampaikan pesan -pesan kepada jajaran Polres Kudus yang bertugas mengamankan arus mudik dan balik. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :