10 Tahun Goldy Mixalmina Telah Berangkatkan Ribuan Jamaah, Marketing Andalkan Testimoni Jamaah

oleh -1,282 kali dibaca
HM Zyuhal Laila Nova SM, Direktur sekaligus CEO Goldy Mixalmina Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sudah hampir satu dasawarsa perusahaan Biro Perjalanan Umrah dan Haji Goldy Mixalmina mengabdi dan mendampingi jamaah saat menunaikan rukun Islam ke lima ataupun saat ibadah Umrah di Makkah al Mukaromah.

Bahkan hingga saat ini perusahaannya telah memberangkatkan hampir sepuluh ribu lebih jamaah Haji dan Umrah dari Kudus dan sekitarnya. termasuk orang nomor satu di Kudus Bupati HM Hartopo dan isteri salah satu jamaah yang mempercayai pihaknya saat menjalankan ibadah Umrah.

“Walikota Tangerang Selatan pun seringkakali menggunakan biro perjalanan kami saat berangkat umah,” ujar HM Zyuhal Laila Nova SM, Direktur sekaligus CEO Goldy Mixalmina saat ditemui media ini.

Menurutnya, seringkali sejumlah perkara calon jemaah haji dan umrah yang gagal berangkat terjadi disejumlah pemberitaan media, kejadian tersebut bisa terjadi akibat ketidak cermatan calon jamaan haji atau umrah dalam memilih biro perjalanan yang baik dan amanah.

Menurut Pria yang akrab disapa Haji Lila ini, sesungguhnya untuk mencari Biro perjalanan Haji dan Umrah yang amanah itu metodenya sederhana, pertama pastikan bahwa perusahaan penyelenggara perjalanan haji dan umrah itu sudah terdaftar di PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) yang sifatnya nasional, Kedua dan itu penting, juga sudah terdaftar Kemeterian Agama (Kemenag) Kabupaten/kota setempat.

“Lalu terakhir, telusuri jejak digital perusahaan tersebut dan lihat track record atau rekam jejaknya termasuk juga terdaftar di  Asosiasi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) nasional. Sangat penting untuk memilih biro perjalanan yang amanah, sebab sempat marak adanya biro umroh dan haji abal-abal yang ada di Indonesia.

Menurut sekretaris Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Kabupaten Kudus ini, di Kudus sendiri saat ini banyak biro umroh dan haji, tapi yang sudah terdaftar di Kemenag Kabupaten Kudus itu tidak semuanya.

Sejumlah staf pelayanan Biro Perjalanan Haji dan Umrah Goldy Mixalmina saat memberikan penjelasan kepada calon jamaah Umrah (Foto: YM)

“Bahkan tidak lebih dari 10 biro perjalanan yang sudah terdaftar,” kata Haji Lila yang juga merupakan salah satu direksi di PT. Goldy Mulia Wisata Biro perjalanan wisata, haji dan umah nasional.

Lila menerangkan bahwa Goldy Mixalmina menjadi salah satu biro umroh dan haji khusus di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah yang telah memberangkan hingga 10.000 jamaah haji dan umrah selama 1 dekade istikamah di kegiatan ini.

“Kalau di Goldy Mixalmina, kita tidak pernah punya karyawan marketing, tapi marketing kita ya dari jamaah ke jamaah. Testimoni nya banyak dan Alhamduliilah lebih banyak cerita baiknya,” tuturnya.

Terkait dengan pelayanan, Zyuhal menyebut akan memberikan pelayanan yang maksimal. Mulai dari pendaftaran umarh dan haji sampai proses, imigrasi, paspor, hingga visa akan dipersiapkan dengan baik.

Lalu, setiap pemberangkatan umroh dan haji akan disediakan dua tour leader dengan muthawif yang berpengalaman di Tanah Suci Makkah, yang mana satu di antaranya akan mendampingi dari pemberangkatan di Indonesia dan satunya sudah siap di Mekkah.

“Alhamdulillah, jamaah makin nambah dari tahun ke tahun, jadi untuk ke depan harapnnya memang pelayanan kami lebih kita utamakan. Agar jamaah makin puas,” tuturnya.

Pihaknya juga menyediakan paket by request dari jamaah, disamping menawarkan paket yang sudah tersedia. Kerjasama dengan hotel juga sudah bisa dipastikan dan tentunya hotel bintang lima.

“Kita juga layani private umroh, kemarin Bupati Kudus Hartopo dan Walikota Tangerang Selatan ikut sini. Goldy Mixalmina.

Dalam memepringati 10 tahun atau satu dasawarsa Mixalmina tahun ini, pihaknya akan memberangkatkan Umrah dengan pendampingan para Habaib dan Kyai. Tak hanya itu pada musim depan juga terdapat paket Umrah plus Turki, plus Eropa dan plus Dubai serta Abu Dhabi. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.