28 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilantik, Ini Nama-namanya

oleh -19,317 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Kudus telah digelar Rabu, (9/8/2017) pagi di Pendopo Kabupaten Kudus.

Babak baru lagi bagi sejumlah perangkat yang menempati pos baru pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tidak banyak pesan yang disampaikan Bupati Kudus melalui Sekda Noor Yasin pagi itu.

Bupati yang memasuki tahun akhir memimpin Kudus ini meminta semua pejabatnya bisa melaksanakan pekerjaan sebaik mungkin. Dan tentunya sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Yang muara akhir adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Kudus semakin sejahtera bisa diupayakan secara nyata.

Lebih ditekankan Bupati, penuhi, tepati, aturan administrasi, melalui kerjasama demi terciptanya pelayanan publik yang baik dan secara manfaat kepada masyarakat. Serta, .melaksanakan dan menggunakan anggaran 2017 yang sebaik baiknya untuk memperbaiki penyerapan anggaran yang belum optimal.

Apalagi di era reformasi birokrasi sekarang ini, profesionalitas, integritas komitmen, kinerja dituntut supaya optimal. Nantinya diharapkan bisa tercipta aparatur negara yang bebas KKN.

 

Berikut ini Daftar 28 Pejabat Struktural yang baru dilantik pada 09 Agustus 2017,

1. Jaswanto, menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jabatan sebelumnya Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 2. Edi Joko Pranoto, menjadi Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan, Jabatan sebelumnya Kabid Pengelolaan Aset Daerah, pada Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan Dan Aset Daerah.

3. Harry Wibowo, menjadi Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jabatan sebelumnya Kasie Jalan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 4. Muh Kusnaeni, menjadi Kabid Pengelolaan Aset Daerah, pada Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah. Jabatan sebelumnya, Kabid Informatika pada Dinas Kominfo.

5. Faida Aryani, menjadi Kabid Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Jabatan sebelumnya, Kabid Hubungan Industrial dan Perselisihan ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usah Kecil, dan Menengah. 6. Muhammad Anshori, menjadi Kabid Hubungan Industrial dan Perselisihan ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usah Kecil, dan Menengah. Jabatan sebelumnya Sekcam Dawe

7. Famny Dwi Arfana, menjadi Sekcam Dawe. Jabatan Sebelumnya Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial pada bagian Kesejahteraan Rakyat Sekda. 8. Adi Kurniawan, menjadi Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Sosial pada bagian Kesejahteraan Rakyat Sekda. Jabatan Sebelumnya, Kasub Bag.Umun Dan Kepegawaian pada kecamatan Dawe.

9. Frida Milya Utami, menjadi Kepala Subbagian Protokol pada bagian umum Sekda. Jabatan sebelumnya, Staf Pelaksana pada UPT pendidikan kecamatan Gebog. 10. Deny Zaniar Noor, menjadi Kepala Subbidang Perencanaan Pembangunan pada Badan Perencanaan pembangunan, penelitian dan pengembangan daerah.

11. Dewi Aminah, menjadi Kepala Subbidang Analisa Data dan Informasi pembangunan, pada Badan Perencanaan pembangunan, penelitian dan pengembangan daerah. Jabatan sebelumnya, Kepala Subbidang Perencanaan pembangunan pada Badan Perencanaan pembangunan, penelitian dan pengembangan daerah. 12. Sugiyanto, menjadi Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Jabatan sebelumnya, Staf pada Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan.

13. Umi Feriyanti, menjadi Kasie Jalan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR. jabatan sebelumnya, Penata Ruang pada Dinas PUPR. 14. Bambang Purnomo, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Dan Lingkungan Hidup. Jabatan sebelumnya, Kasie Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP

15. Fariq Musthofa, menjadi Kasie Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP. Jabatan sebelumnya, Kasie Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat pada kelurahan Wergu Kulon Kecamatan Kota. 16. Sakuri, menjadi Kasie Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat pada Kecamatan Bae. Jabatan sebelumnya, Kasie Pelayanan Umum, pada Kecamatan Mejobo.

17. Junaity Rahajuningsih, menjadi Kasie Pelayanan Umum, pada Kecamatan Bae. Jabatan sebelumnya, Kasie Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat pada Kecamatan Bae. 18. Arif Eddy Waluyo, menjadiKasie Pelayanan Umum, pada Kecamatan Mejobo. Jabatan sebelumnya, Kasie Ketentraman dan ketertiban pada kelurahan Kajeksan Kecamatan Kota.

19. Yusida Tri Yulianti, menjadi Ka Subbagian Perencanaan, Evaluasi, Pelaporan Dan Keuangan pada Kecamatan Bae. Jabatan sebelumnya, Ka Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Bae. 20. Rudi Tsalas Adhiputra menjadi Ka Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Bae. Jabatan sebelumnya, Staf pada bagian umum, Sekda.

21. Moch Sofian, menjadi Ka Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Dawe. Jabatan sebelumnya, Kasubbagian Perencanaan, Evaluasi, Pelaporan, Dan keuangan pada kecamatan Bae. 22. Guntoro, menjadi Kasie Ketentraman dan ketertiban pada kelurahan Kajeksan Kecamatan Kota. Jabatan sebelumnya, Staf pada bagian umum, Sekda.

23. Agung Munanto, menjadi Kasie Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat pada Kelurahan Wergu Kulon Kecamatan Kota. Jabatan sebelumnya, Staf pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. 24. Sunarlan, menjadi Kepala TU SMP 3 Bae Kudus. Jabatan sebelumnya, staf UPT Pendidikan Bae.

25. Erwin Dwi Susanto, menjadi Pranata Humas Pertama, pada Dinas Kominfo atau Jabatan Fungsional. Jabatan sebelumnya, staf Pranata Humas Pertama, pada Dinas Kominfo atau Jabatan Fungsional. 26. Akhmadi, menjadi Direktur Utama PDAM Kudus. Jabatan sebelumnya, Direktur PDAM Kudus 27. Yan Laksmana, menjadi Direktur Teknik PDAM. Dan terakhir 28. Sukari, menjadi Direktur PD. apotek Kudus. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.