5000 Jama’ah Majlis Dzikir Al-Khidmah Hadiri Maulidurrosul dan Haul Akbar 2017

oleh

Kudus, isknews.com – Dalam rangka HUT Kota Kudus ke 468, Majlis Dzikir Al-Khidmah bekerjasama dengan kesbangpol menggelar Maulidurrosul dan Haul Akbar 2017 di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Jum’at malam (8/9/17).

KH. Emil Sanik Tarigan, Ketua Al- hikmah dari jakarta, dalam pesannya mengharuskan kita untuk menghormati guru dan berusaha mempersiapkan anak demi masa depan yang lebih baik.

Kegiatan Al hidmah yang sudah berkembang pesat didalam maupun luar negeri ini diharapkan bisa membuat kader baru dari anak kita yang akan mendoakan kita kelak kalau sudah meninggal dunia. “Selain itu, pentingnya melestarikan kegiatan ini agar bisa bermanfaat bagi kita semua,” pesan beliau.

TRENDING :  Ribuan Jamaah Calon Haji Kudus Ikuti Manasik Haji Massal

Dimasa akhir jabatan nya, Bupati Kudus, H.Musthofa berharap kegiatan ini semoga terus bisa dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Kota Kudus dan diagendakan

Sementara itu, Ketua Nahdhatul Ulama’ Kudus, KH Abul hadi mengatakan, momen ini adalah yang sangat istimewa, karena bisa memlaksanakan dengan senang hati dan tulus iklas.

Dalam bergaul, lanjutnya, kita harus baik dengan orang lain dan menghormati orang lain juga berprasangka baiklah dengan orang lain dan jangan pernah mendolimi orang lain dan menebarkan kasih sayang, bukan kebencian.

TRENDING :  BHRD Kudus Tidak Melihat Hilal, Umur Bulan Sya'ban 1439H Istikmal

Terakhir, Mauidloh hasanah oleh KH Haidar Abdulah dari Surabaya menghimbau untuk melaksanakan zikir setiap saat diwaktu sehat maupun diwaktu sakit juga di waktu luang maupun di waktu sempit, “Sesungguhnya Anak dan harta kita semua adalah fitnah bagi kita tinggal bagaimana kita bisa melaksanakanya dengan baik atau jelek.” jelasnya

Ditambahkan beliau, “Mari anak anak kita didik dengan agama yang baik sehingga bisa jadi anak yang soleh dan solehah. Selain itu, kita doakan saudara muslim Rohingya yang saat ini sedang dikasih kekuatan dan kesabaran.” katanya

TRENDING :  Akibat Penyakit Kulit Yang Tak Kunjung Sembuh, Anak Manis Ini Pupus Sekolah

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kudus H.Musthofa SE.MM, Kasdim 0722/ Kudus Mayor Inf Sagimin, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K., M.H, Masan SE,MM Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Ketua NU Kab. Kudus  Drs. H. Abdul Hadi, MPd, Ketua Al Hikmah Kudus H.Fajar Nugroho, Ketua Al Hikmah Jakarta KH.Emil sanik Tarigan, OPD se Kabupaten Kudus, Perwakilan pondok pesantren se Kabupaten Kudus, Tokoh agama. Kiyai dan ulamah se Kabupaten Kudus dan Masyarakat Kabupaten Kudus dan sekitarnya.(AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :