Bupati Blora Lantik 27 Pejabat Baru

oleh -1,067 kali dibaca

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Gerbong pemerintahan Djoko-Arief kembali mengalami perubahan. Sebanyak 27 pejabat menduduki posisi baru yang dilantik secara langsung oleh Bupati Djoko Nugroho di ruang pertemuan Setda Kabupaten Blora, Jumat (9/6/2017) pagi. Dari 27 pejabat tersebut, 3 diantaranya mengisi jabatan 3 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lantaran pejabat lama telah pensiun per 1 Juni 2017 kemarin.

Mereka adalah dr. Fatkhur Rokhim dipercaya untuk memimpin RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R. Soetijono Blora. Achmad Nur Hidayat, dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Blora yang sebelumnya menjebat Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Protokol Sekretariat Daerah. Retno Kusumowati, dipercaya menjadi Camat Sambong, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana. Selebihnya merupakan pejabat admisnistratur dan pengawas.

Usai melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Bupati berpesan agar dalam menjalankan tugas di jabatan baru bisa dilaksanakan sebaik mungkin. “Tujuan pelantikan ini tidak lain semoga kinerja dinas yang ditempati kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya. Ada yang digeser, ada yang promosi naik jabatan. Semua harus disyukuri dan dijalankan sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada 27 pejabat baru yang dilantik. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Bondan Sukarno, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Suwignyo, Asisten Setda Bidang Pemerintahan Setyo Edy, Asisten Setda Bidang Administrasi Chris Hapsoro AW dan Kepala OPD terkait. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.