Air Terjun Tadah Ujan terlihat kumuh dan tak terawat.

oleh -1,707 kali dibaca

Pati,isknews.com – (13/04) Air Terjun yang terletak di atas pegunungan Kendeng ini sudah menjadi ikon warga masyarakat di kecamatan Sukolilo karena keindahan pema12961527_812750962190214_3773815864450440050_nndangan alamnya, Air Terjun yang biasa di sebut warga sekitar dengan sebutan air terjun Tadah Udan atau TU terletak di Desa Sukolilo Dukuh Sanggrahan Kec sukolilo Kabupten Pati.

Namun kondisi lokasi pariwisata tersebut sekarang sudah ditutup dan tak terawat lagi, hal tersebut dikarena beberapa bulan yang lalu pernah terjadi kecelakaan pengunjung gara-gara foto selfi terus jatuh terpeleset.

Selain itu tersiar desas desus mistis yang di kait-kaitkan oleh warga masyrakat sekitar sehingga lokasi pariwisata Air Terjun Tadah Udan ini sehingga menjadi terkesan angker. Salah satu warga masyarakat yang sempat berbincang kepada ISKNEWS.COM LINTAS PATI mengatakan saat ditanya seperti apa tanggapan warga kalau lokasi Wisata Air Terjun Tadah Udan ditutup selamanya ?

“Kalau ditutup selamanya saya kira banyak warga yang kurang setuju, harapan warga masyarakat khususnya dukuh Sanggrahan justru malah lokasi wisata TU bisa dirawat dan dilestarikan keindahanya agar banyak pengunjung yang datang,sehingga bisa menambah penghasilan untuk warga masyarakat sekitar lokasi wisata.” Ujarnya

Tak hanya itu ia juga menambahkan,”Kalau dikait-kaitkan warga dengan hal mistis saya kira itu wajar lha wong lokasinya saja terlihat seperti itu, dari dulu pun pengelolaanya ya cuma seadanya tidak ada campur tangan dari pihak pemerintah sama sekali, harapan saya dan warga agar pemerintah mau memperhatikan lokasi ini agar bisa dijadikan lokasi pariwisata alam. Namun saya tepat menghimbau kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dan bisa menjaga keselamatan.” Pungkasnya kepada isknesw.com lintas pati.(Wibawa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.