Anggota DPR Ini Ajak Kaum Milenial Teladani Kesuksesan Via Vallen

oleh
Duet Heboh Via Vallen-Imam Suroso Meraih Bintang di Simpang Lima Pati (Foto: YM)

Pati, isknews.com – Duet Heboh Via Vallen-Imam Suroso anggota DPR-RI saat menyayikan Lagu resmi Asian Games ke XVIII hipnotis puluhan ribu penonton, mereka duet dalam acara kemilau emas pegadaian di Alun-alun Pati Jawa Tengah, Sabtu (19-1-2018) malam.

Puluhan ribu penonton sontak bergoyang saat tembang “Meraih Bintang” yang dinyayikan keduanya. Tidak hanya penonton yang memadati Alun-alun yang bergoyang, Bupati Pati, Wakil Bupati, Dandim, hingga Kapolres. Semua larut dalam lagu yang penuh energi tersebut. Gerimis yang sesekali mengguyur alun-alun tak menyurutkan antusias para penonton. Semua tetap gembira dan berjingkrak ria mengikuti alunan lagu.

TRENDING :  DPD PKS Kudus Gelar Musyawarah Daerah 2015

Imam Suroso yang mengaku menggemari Via Vallen dan mengaku senang bisa berduet menyanyikan lagu yang penuh semangat tersebut. Lagu itu sendiri penuh kenangan, saat Indonesia mampu dengan baik menjadi tuan rumah Asian Games untuk kali kedua ini, sekaligus meraih 31 medali emas yang akhirnya membuat Indonesia duduk di peringkat 4 besar. Jauh lebih sukses dari target awal 10 besar.

TRENDING :  Antisipasi Penyimpangan, DPR Minta Masyarakat Awasi Dana Desa

”Lagu ini penuh semangat, dan enerjik. Apalagi semua penonton ikut menyanyi. Ikut bergoyang. Dari masyarakatnya, juga pejabat-pejabatnya. Semua senang. Masyarakat senang,” kata Imam Suroso.

Apalagi, lagu tersebut dinyanyikan oleh Via Vallen. Artis kondang dengan ribuan lebih fans fanatik. Bahkan followersnya di instagram mencapai 12,1 juta akun. 

”Via Vallen ini artis dangdut yang sekarang sedang melejit karirnya. Siapa hari ini yang tak mengenal biduan asal Surabaya ini,”Kata Imam.

TRENDING :  PKS Klaim Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo

Di balik ketenarannya sekarang, Via dulu pernah mengalami masa sulit. Jadi pengamen, ditangkap Satpol PP, hingga menyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran hanya puluhan ribu. Tapi sekarang, lihatlah Via Vallen. 

“Nah itu yang harus ditiru anak muda milineal sekarang. Ketekunan, keuletan itu kunci meraih keberhasilan. Kunci meraih bintang,” Pungkas Imam Suroso kagum sekaligus mengajak anak muda untuk melihat Via Vallen sebagai pelajaran hidup. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :