Berharap Zero Accident, PLN Area Kudus Laksanakan Doa dan Dzikir Bersama

oleh

Kudus, isknews.com – Dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan kerja, PT PLN (Persero) Area Kudus menggelar acara doa dan dzikir bersama pada Kamis (4/5). Bertempat di halaman Musholla At-Taqwa PLN Area Kudus, acara doa bersama dibuka langsung oleh Didi Rahmad, Manajer PLN Area Kudus. Sedangkan doa dan dzikir bersama dipimpin oleh Ustad Ulin Nuha dari Kemenag Kabupaten Kudus.

Doa dan dzikir bersama diikuti oleh seluruh pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus, meliputi pegawai di 8 unit rayon, serta seluruh mitra kerja yang langsung menangani pelayanan teknik dan jaringan.

Menurut Muhdam Azhar Humas PLN Kudus mengatakan, Selain mengharapkan ridho dari Tuhan untuk keselamatan dan kesehatan dalam bekerja, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan kali ini juga untuk mengingatkan kepada seluruh stakeholder untuk dapat patuh terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP) tentang keselamatan ketenagalistrikan. Diharapkan target untuk mencapai Zero Accident dapat terwujud.

TRENDING :  Miniatur Kapal Berukuran Dua Meter Untuk Larung Sesaji Di Juwana
TRENDING :  Penerbit Konsorsium Gelar Bazar Buku Murah di Rembang

Dirinya menambahkan, Selain doa dan dzikir bersama, dalam kesempatan ini juga dibagikan sejumlah santunan kepada anak yatim piatu di sejumlah Panti Asuhan serta lembaga sosial. Penyerahan dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat Infaw dan Sodaqoh (LAZIS) PLN Area Kudus.

Acara Doa dan Dzikir bersama kali ini secara serentak digelar di seluruh unit kerja PLN se-Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Melalui momentum ini, manajemen PLN berharap agar semua pemangku kepentingan, baik insan PLN maupun mitra kerja dapat tumbuh kesadaran akan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja terutama dalam bidang ketenagalistrikan. Mengingat, selain dapat menjadi kawan, listrik juga dapat menjadi lawan apabila masyarakat tidak berhati – hati dalam menggunakannya. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.