Bersedia Dialog Bersama, Wakil Ketua MUI Kudus Terima Hadiah Sepeda dari Kapolda Jateng

oleh -162 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kudus, Su’udi pada hari Selasa (28/5/2024) menerima hadiah 1 unit sepeda dari Kapolda Jateng melalui Polres Kudus,

“Alhamdulillah, saya hari ini menerima langsung sepeda gunung dari dari Kapolda Jateng lewat kapolres Kudus, yang menyerahkan bapak Wakapolres Kudus Kompol Satya Adi Nugraha,” kata Su’udi kepada wartawan.

Dirinya mendapat sepeda lantaran bersedia berdialog langsung dengan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, saat acara silaturahmi kamtibmas dengan Ketua dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia, Dewan Kemakmuran Masjid, Badan Komunikasi dan Lembaga Pendidikan Al Quran Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jateng, Rabu (8/5/2024) lalu.

“Ya, waktu itu, Pak Kapolda memberikan tantangan ke semua pengunjung, terkait siapa yang bersedia berdialog langsung bareng saya (Kapolda), lalau saya bersedia waktu itu, eh ndak taunya mendapat hadiah tersebut,” ujar Su’udi.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng dan Polres Kudus yang telah memberikan hadian sekaligus memfasilitasi perwakilan Kudus untuk berangkat ke halaman Polda Jateng untuk mengikuti acara tersebut di atas,

“Terima kasih telah memfasilitasi kami (perwakilan Kudus) dan hadiah yang diberikan, semoga bermanfaat dan barokah, Aamiin,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :