BRI Bantu Mobil Ambulans untuk Polres Kudus, Bukti Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

oleh -1,176 kali dibaca
Foto: Pemberian 1 unit mobil Ambulance ke Polres Kudus, Selasa (2/4/2024)

Kudus, isknews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus menebar kebaikan di Kabupaten Kudus.

Bertempat di aula Polres Kudus, Selasa (2/4/2024) pagi, BRI Kantor Cabang Kudus menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) BRI Peduli kepada Polres Kudus.

Penyerahan bantuan ditandai dengan penandatanganan berita acara penerimaan bantuan yang dilakukan Pimpinan BRI Kantor Cabang Kudus, Iman Indrawan dan Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Kudus, Iman Indrawan berharap, bantuan ambulans tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendukung pelayanan kesehatan baik kepada anggota kepolisian maupun masyarakat secara luas.

Ia mengatakan, bantuan ambulans ini merupakan wujud komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Sesuai dengan permohonan dan kebutuhan dari polres, untuk pelayanan kesehatan baik kepada anggota maupun masyarakat,” kata Iman kepada isknews.com

Tidak hanya untuk Polres Kudus, BRI juga memberikan CSR kepada beberapa instansi lain, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BRI.

CSR menunjukkan jika BRI tidak hanya fokus dalam bisnis, tapi juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

”Kami berharap TJSL ini bisa dimanfaatkan masyarakat luas, juga sebagai bukti bahwa BRI sangat peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitar,” ungkapnya.

Melalui TJSL, BRI bisa memberikan makna terhadap sosial dan lingkungan lebih baik. Usai melakukan serah terima bantuan, Kapolres Kudus bersama jajaran pimpinan BRI melihat interior yang ada di dalam ambulans.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi PJU Polres Kudus menyampaikan terima kasih atas bantuan ambulans dari BRI Cabang Kudus.

“Atas nama Polres Kudus, kami mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kudus atas bantuan ambulans ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Kata AKBP Dydit Dwi Susanto.

Ia mengatakan pemberian bantuan satu ambulans ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam segi peningkatan pelayanan kesehatan.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa ambulans tersebut akan digunakan juga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, baik masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun mereka yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit.

“Ambulans ini juga akan kami gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit,” ungkapnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :