PSMTI Kudus Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

oleh -98 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Kudus menyerahkan bantuan untuk korban banjir di sejumlah posko di wilayah Kecamatan Jati.

Dimana sejumlah posko tersebut dihuni oleh warga yang terdampak dari wilayah Kduus dan wilayah Karanganyar Demak.

Bantuan disalurkan langsung ke sejumlah posko pada Minggu (24/3/2024). Diantaranya di Gedung Graha Mustika, DPRD Kudus, Balai Desa Gulang, Tanjung karang, Bansos Pondok Lansia GINI Kudus Jalan Kepodang no. 5 di Gang 3 Wergu Kulon, Pondok Lansia Domus Amoris Senes Aproki Yohanes Evangelista dan ada juga yang diserahkan langsung ke pengungsi.

Ketua Umum PSMTI Kudus P Agustinus Harijanto Santoso mengatakan, sudah menjadi tugas bersama untuk peduli dengan masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Kali ini, PSMTI Kudus membantu masyarakat tengah tertimpa bencana alam, yaitu banjir di sejumlah wilayah di Kudus,” terangnya.

Dikatakannya, PSMTI Kudus menyerahkan sejumlah paket sembako, berupa Beras, telur, minyak goreng, Kecap dan lainnya.

Sementara itu, Wanti, dari perwakilan dapur umum Balai Desa Gulang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan  PSMTI Kudus. Nantinya akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir,

“Bantuan akan kami serahkan kepada masyarakat,” katanya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :