Bupati Tercepat Adu Balap Becak

oleh -1,584 kali dibaca

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pd.I adu balap kecepatan becak di jalan Kartini Rembang dalam lomba ketangkasan dan kecepatan becak untuk memeriahkan HUT RI ke-72, Sabtu (19/8/2017). Iapun menjadi yang pertama sampai digaris finish dengan Uti Nurul Host dari Trans 7 sebagai penumpangnya.

Bupati berhasil mengungguli ketiga pesaingnya yaitu Sekda Rembang Subakti, Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid, dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) setempat Akhsanudin. Sedangkan Sekda justru tak sampai finish karena terperosok ke pinggir jalan.

Balapan yang diikuti Bupati tersebut merupakan ajang pembuka lomba. Aksi orang nomor satu di Rembang itupun menghibur para penonton.

Bupati seusai balapan mengakui bahwa mengendarai becak tidaklah mudah, dibutuhkan keahlian. Meskipun sering belok, ia sukses cetak rekor pertama untuk dirinya sendiri dalam hal mengendarai becak.

“Ya tidak juga, baru pertama kali ini. Sulit mas, butuh keahlian. Saya yang penting cepat, justru yang belak belok ini menantang saya,” ujarnya.

Sementara itu Jarwani yang dinobatkan sebagai juara 1 mengaku bersyukur dan tidak menyangka bisa menjadi juara dan membawa uang hadiah Rp. 1 juta. Padahal dirinya pun tidak biasa mengendarai becak seperti apa yang dilakukan saat lomba.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali. Apalagi saya tidak biasa mengendarai becak, ya kebetulan saja,” tandasnya. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.