Diduga Sakit, Turun dari Bus Pria Tanpa Identitas Meninggal Didepan Toilet SPBU

oleh -130 kali dibaca
Penemuan orang meninggal di SPBU Ngembal Kulon, diduga sakit (Foto: istimewa/Aziz)

Kudus, isknews.com – Turun dari bus AKAP yang ditumpanginya saat mengisi bahab bakar di SPBU Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus. Seorang penumpang tiba-tiba jatuh terkulai saat berjalan menuju toilet SPBU.

Pria penumpang bus yang belum diketahui identitasnya tersebut, diketahui kemudian meninggal dunia saat meminta diantarkan ke toilet SPBU Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jumat (06/05/2022) siang.

Menurut keterangan Supervisor SPBU Ngembal Ahmad Munawir (37) mengatakan, sebelumnya korban turun dari Bus Indonesia dan sempat beristirahat di dekat cone yang ada di SPBU.
“Korban turun dari bus dan berhenti di cone oranye SPBU,” katanya.

Dijelaskannya, korban yang terlihat lemas meminta untuk diantarkan ke toilet SPBU. Namun, baru sampai di depan pintu toilet, korban sudah terjatuh.

“Sebelum terjatuh, dia berjalan sempoyongan dan sempat mengalami kejang-kejang. Hingga akhirnya terjatuh di depan pintu toilet SPBU,” terangnya.

Ia menambahkan, korban sempat mengatakan berasal dari Rembang. Namun tidak menyampaikan arah tujuannya.

Bus Indonesia jurusan Surabaya-Semarang yang ditumpangi korban sempat berhenti di SPBU Ngembal untuk mengisi bahan bakar. Namun saat diingatkan bahwa ada penumpangnya yang tertinggal, bus tetap melaju.
Sementara itu, Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan, Ia memperkirakan korban sudah berumur sekitar 50 tahun, serta turun dari bus seorang diri. Tidak ada identitas yang dibawa oleh korban.

“Hanya ada beberapa nomor telepon yang dibawa korban. Tidak ada identitas yang ditemukan,” katanya.
ada tiga nomor telepon yang dibawa korban. Namun, hanya satu nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Hanya satu nomor telepon yang berhasil dihubungi, namun pemilik nomor mengatakan tidak mengenal identitas korban,” ujarnya.

Dokter Ainul Fitri dari Puskesmas Ngembal Kulon yang memeriksa korban mengatakan, penyebab kematian masih belum diketahui.

“Korban sempat mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya terjatuh di depan toilet SPBU. Kemungkinan korban sudah sakit saat masih di bus,” katanya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.