Diduga Serangan Jantung Petani Ini Ditemukan Meninggal di Persawahan Desa Larikrejo

oleh

Kudus, isknews.com – Sesosok jenazah di ketemukan oleh warga di sekitar persawahan Blok Cangkring Desa Larikrejo Kecamatan Undaan Kudus sore tadi. Sontak warga pun gempar dengan penemuan tersebut.

Setelah dilaporkan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Polsek Undaan diketahui korban bernama Jalal (55) warga Undaan Lor Gang 17 Undaan Kudus, petani yang sebelumnya di ketahui sedang menggarap sawah tersebut, Jumat (29/03/2019).

Di jelaskan oleh AKP Anwar Kapolsek Undaan, Korban meninggal dunia di areal persawahan di duga akibat serangan jantung.

TRENDING :  Air Bendungan Logung Segera Dikuras, Perahu Wisata Dilarang Beroperasi

“Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya yang di lakukan oleh
dr. Aris Slamet dari Puskesmas Undaan, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga serangan jantung,” terang Kapolsek.

TRENDING :  Satu Rumah Terbakar, Dua Penghuni Dilarikan Ke Rumah Sakit
Jalal (55) petani warga Undaan Lor yang meninggal akibat serangan jantung di area persawahan blok Cangkring Larikrejo Undaan Kudus (Foto: istimewa)

Sebelumnya, pukul 05.30 Wib korban berangkat ke sawah dan sekira pukul 11.00 Wib korban selesai melakukan pekerjaanya dan beristirahat di bawah pohon pisang.

“Sekira pukul 16.00Wib korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tersungkur. Selanjutnnya anggota Polsek Undaan mendatangi lokasi kejadian bersama-sama dengan dokter dari Puskesmas,: ungkapnya.

TRENDING :  Sukses Gelar Pesta Demokrasi, KPU Kudus Lakukan Evaluasi Fasilitasi Pemilu 2019

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan.

Menurut dokter yang memeriksa korban, diperkirakan sudah meninggal lebih dari 6 jam.

“Namun pihak keluarga menolak dilakukan Otopsi dan sudah membuat surat pernyataan tertulis bahwa keluarga menerima kematiannya sebagai musibah,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :