Dinilai Perhatian Pada Tentara Saat Jadi ASN, Purnawirawan Kudus Dukung Samani-Bellinda

oleh -1,304 kali dibaca
Kelompok Purnawirawan TNI di Kudus siap mememenagkan pasangan Samani dan Bellinda dalam Pilkada 2024 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Dukungan dari sejumlah elemen masyarakat terus mengalir untu pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sam’ani – Bellinda dalam Pilkada Kudus 2024. Kali ini dukungan datang dari para Purnawirawan TNI di Kabupaten Kudus.

Bertempat di ruang pertemuan di kediaman rumah Bellinda, para purnawirawan TNI yang sebelumnya pernah bertugas di lingkungan Kodim 0722 Kudus ini menggelar tatap muka dan ramah tamah dengan pasangan Sam’ani – Bellinda, Sabtu (22/06/2024).

Dalam inti pembicaraan, mereka menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kudus, Samani-Bellinda, dalam Pilkada Kudus 2024 sekaligus mereka siap bergabung dalam barisan relawan untuk pemenangan kedua pasangan tersebut.

“Dukungan ini menjadi salah satu bentuk kepercayaan dari masyarakat, khususnya para purnawirawan, terhadap pasangan tersebut untuk memimpin Kudus ke arah yang lebih baik,” ujar Bambang Heryawan, koordinator kelompok purnawirawan tersebut.

Bambang Heryawan menyatakan dengan tegas bahwa mereka mendukung Pak Samani menjadi bupati dan Bu Bellinda menjadi wakilnya. Mereka berkomitmen untuk menyosialisasikan pasangan tersebut agar lebih dikenal masyarakat luas.

“Alasan utama dukungan kami adalah karena rekam jejak pak Samani yang jelas dan kinerja baik yang ditunjukkan oleh Samani selama menjabat di beberapa posisi sebagai PNS. Beliau sangat perhatian kepada kami semua saat masih berdinas sebagai anggota Kodim 0722 Kudus,” katanya.

Samani dinilai telah menunjukkan perhatian yang besar terhadap para purnawirawan dan memiliki kemampuan untuk memimpin Kudus ke arah yang lebih sejahtera.

“Pak Samani juga telah perhatian pada kami sebagai seorang tentara, tentu kami akan sekuat hati mendukung beliau,” ungkap Bambang.

Bambang Heryawan menyampaikan pesan agar Samani-Bellinda terus maju tanpa ragu. Mereka berharap pasangan ini bisa mensejahterakan Kudus, memberantas korupsi, dan memperbaiki infrastruktur jalan di Kudus.

“Anggota kelompok purnawirawan di Kudus berjumlah sekitar 140 orang. Kami hanya titip harapan kami pada Pak Samani dan Bu Bellinda, sejahterakan Kudus, berantas korupsi dan perbaiki jalan-jalan di Kudus yang rusak,” tambahnya.

Manyambut kunjungan kelompok Purnawirawan, Bacabup Samani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya. Ia berkomitmen untuk menjaga kepercayaan yang diberikan dengan bersungguh-sungguh untuk maju dan memenangkan Pilkada Kudus 2024.

“Dukungan-dukungan yang telah masuk di kami, mulai dari relawan pekerja, kemarin juga ada relawan pensiunan PNS dan ini dari Purnawirawan TNI AD, semuanya akan menjadi semangat kami dan motivasi kami untuk melangkah,” katanya.

Samani juga mengajak semua elemen untuk bersama-sama mewujudkan Kudus yang Sehat, Sejahtera, Harmoni, dan Taqwa.

Sementara, Bellinda Birton, sebagai calon wakil bupati, juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah mendukungnya. Ia berharap agar kelompok relawan terus bertambah dan tetap solid hingga akhir perjuangan.

“Semoga grup relawan ini makin besar dan nggak putus di tengah jalan sehingga bisa mengawal kami sampai akhir nanti,” ungkapnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.