Dua Unit Kendaraan Taktis Water Cannon Diturunkan Untuk Bantu Warga di Desa Tanjungsekar

oleh -1,100 kali dibaca

Pati, isknews.com – Polres Pati terus menggencarkan bantuan air bersih kepada masyarakat di daerah yang terdampak musim kemarau. Seperti yang terlihat di Desa Tanjungsekar, Kecamatan Pucakwangi, Pati, Selasa (19/09/2017) siang.

“Bahwa giat penyaluran bantuan air bersih ini, merupakan program dari Polres Pati dan akan dilaksanakan secara bertahap di wilayah Kabupaten Pati, yang sedang mengalami kesulitan air bersih,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, saat ditemui di lokasi pemberian bantuan.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan air bersih tersebut. Jajarannya menggunakan dua unit kendaraan taktis Water Cannon, yang ditujukan kepada masyarakat di dua dukuh yakni Dukuh Pengilon dan Dayu.

“Dengan air bersih yang disalurkan hari ini, sebanyak 14 ribu liter dan telah didistribusikan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih karena musim kering,” jelas AKBP Maulana.

Rinciannya, imbuh Kapolres, dari dua dukuh itu, Dukuh Pengilon sedikitnya ada 150 Kepala Keluarga (KK) yang menerima gelontoran air. Sedang, Dukuh Dayu ada sebanyak 160 KK yang terbantu dengan bakti sosial dari Polres Pati.

“Penyaluran bantuan air bersih ini akan terus rutin dilakukan selama musim kemarau,” pungkasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.