Giliran Kudus dan Ponorogo Peroleh Bantuan Puluhan Ribu Hand Sanitizer dari PT VCI

oleh -654 kali dibaca
Kepala DKK Kudus saat menerima bantuan belasan ribu botol handsanitizer dari PT VCI (Foto: istimewa)

Kudus,isknews.com – Setelah pada waktu sebelumnya sejumlah wilayah yang masuk kategori zona merah Covid-19 di Indonesia peroleh bantuan Hand Sanitizer dari PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI). PT VCI yang merupakan distributor produk Secret Clean kembali turun tangan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia lewat rangkaian program CSR bertema ‘Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer’.

Kali ini PT Victoria Care Indonesia Tbk memberikan bantuan kepada Kabupaten Kudus melalui Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus yang diterima oleh Kepala DKK Badai Ismoyo. Sedangkan pada hari yang sama Kabupaten Ponorogo bantuan diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo, yang diserahkan kepada kepala BPBD Imam Bashori, Jumat (09/07/2021).

Bantuan ini masing-masing berjumlah 14.400 botol untuk Kabupaten Kudus di Jawa Tengah dan 11.520 botol hand sanitizer diberikan ke Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim, menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap agar bantuan hand sanitizer ini mampu membantu pemerintah untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ujar Billy.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus berupaya dan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Indonesia. Itu sebabnya, Billy mengatakan bahwa PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus menyalurkan bantuan hand sanitizer untuk daerah-daerah dengan kasus positif Covid-19 yang tinggi.

“Mari kita bersama-sama berjuang mengatasi Covid-19 dan berdoa agar kondisi ini segera berlalu dan kembali kondusif,” pungkas Billy.

Rangkaian kegiatan CSR ini dimulai dari tanggal 26 Juni 2021 dan masih akan terus berlanjut dengan menyasar beberapa daerah di Indonesia yang berstatus zona merah, seperti Bandung dan Cirebon. Sementara untuk daerah-daerah yang sudah lebih dulu mendapatkan bantuan hand sanitizer dari PT Victoria Care Indonesia Tbk adalah Semarang, DKI Jakarta, Jepara, Bangkalan, Pemprov Jawa Timur, dan Bali.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk selaku distributor resmi produk Secret Clean akan membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada Pemerintah, Kepolisian, Rumah Sakit, dan masyarakat.

“Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT,” ungkap dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.