Harga Terjangkau, Theo Coffee Luncurkan Lima Menu Baru yang Menggugah Selera

oleh -211 kali dibaca
Food Development Theo Coffee, Isman Fajar Ridhwansah, saat bersama Sang owner Theo Coffee, Fransiscus Allessio sedang menunjukkan menu barunya.

Kudus, isknews.com – Theo Coffee belum lama ini meluncurkan menu baru. Dengan langkah inovatifnya, Sang pemilik terus memperkaya pengalaman kuliner para pengunjung dengan cita rasa khas di setiap hidangan yang disajikan.

Dibawah arahan Food Development Theo Coffee, Isman Fajar Ridhwansah, yang telah berpengalaman kerja di restoran hotel hingga mempunyai warung sendiri.

Chef Isman (sapaan akrabnya), dikenal sebagai peserta Master Chef Indonesia Season 7 (RCTI) tahun 2020, sosok kelahiran Kudus itu memiliki disiplin tinggi dan kreativitas tak terbatas, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Sang owner Theo Coffee, Fransiscus Allessio sengaja menggandeng Chef Isman, belum lama ini dirinya telah menyiapkan 5 menu baru. Diantaranya, Theo chicken boneless, Theo chicken wings, Theo hotdog chicken, Mix crispy Theo dan Fried rice crispy chicken,

“Tersedia juga pilihan Sauce, Theo signature, Black paper, Teriyaki serta Sambal matah dan Cabe garam. Untuk harganya terjangkau karena dibawah Rp20 ribu,” kata Frans, Minggu (25/2/2024).

Theo Coffee sendiri berlokasi strategis, yang membuat pelanggan mudah mengaksesnya. Yakni di Jalan Pemuda 32 Kudus sebelah timur Ramayana Mall Kudus (lokasinya selatan jalan). Dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selain menu Coffee (signature, kombucha, smothies dan non coffee), ada juga wedang uwuh, beragam rice bowl, Indomie, spaghetti, beragam snack, dengan pilihan minuman tea, squash, fancy.

Frans melanjutkan, menu baru tersebut siap dipesan, baik dine in, maupun order via ojek online (Grab Food, Shopee Food, Go Food). Dirinya berusaha ada inovasi atau trobosan baru secara bertahap.

Menurut Frans, selama ini ia sengaja membidik segmen millenial dengan menu kopi yang beragam, kekinian dan cocok dengan selera anak muda. Namun, dengan hadirnya inovasi menu baru itu, dirinya juga menyasar untuk konsumen keluarga.

“Segmen kopi dengan makanan ringan untuk millenial sudah ada dari waktu launching. Sekarang kami tambah menu dengan menyasar konsumen keluarga,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :