Hari ke 3, Satgas TMMD Reg 116 Kodim dan Warga Bahu Membahu Pengecoran JUT

oleh -5,726 kali dibaca
Anggota TNI dan warga bahu membahu melakukan pengecoran pembuatan JUT dalam TMMD reg 116 Kodim 0722 Kudus (Foto: istimewa/kodim0722)

Kudus, isknews.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 oleh Kodim 0722/Kudus memasuki hari ke 3. Konsentrasi kegiatan TMMD di tahun 2023 ini dipusatkan di Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jumat (11/05/2023).

Terlihat puluhan Satgas TMMD bersinergi bersama masyarakt bahu membahu mengerjakan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.120 meter yang akan ditargetkan selesai dalam waktu 30 hari.

Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo melalui Kapten Inf Pangihutan Siagian menyampaikan pihaknya optimis target sasaran pasti tercapai dalam 30 hari.

“Di hari ke 2 ini dengan pancapaian sudah sekitar 6 persen. Terlihat TNI dan warga antusias, kompak, bahu-membahu bergotong royong melakukan pengecoran JUT”, ujarnya.

Pihaknya menjelaskan sasaran fisik TMMD Reg ke 116 TA 2023 yaitu pengecoran jalan, pembuatan Pos Kamling dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 2 unit.

“Semangat anggota Satgas TMMD Reg ke 116 dan warga Desa Gulang sangat luar biasa, namun harus tetap jaga kondisi tubuhnya sebab cuaca di lokasi ini sangat panas,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya menyebut sebelum kegiatan pihaknya menyampaikan terdapat pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD Reg ke 116.

“Kami harap personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik ini setiap harinya. Selalu perhatikan faktor keamanan dalam bekerja dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.