Hari Pelanggan, PLN Kudus Bertebar Senyuman

oleh

Kudus, isknews.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Rabu (04/09/2019), PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Kudus menjalankan serangkaian program sapa pelanggan. Dengan tajuk Senyum Pelanggan Indonesia Benderang, PLN berharap mendapatkan posisi di hati pelanggan dari setiap pelayanan yang diberikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer PLN UP3 Kudus, Darmadi dalam rilisnya kepada media ini, menurutnya dalam rangkaian acara Hari Pelanggan kali ini, PLN UP3 Kudus memberikan bantuan pemeriksaan instalasi listrik ke sejumlah sekolah dengan target 32 lokasi.

TRENDING :  PLN UP3 Kudus Multi Stakeholder Forum 2019 , Teguhkan Komitmen Integritas Dan Sinergitas Pelayanan

“PLN bekerja sama dengan Lembaga Instalasi Teknik setempat. Di Kudus sendiri, acara dibuka dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba Kampung Terang yang digelar akhir Agustus lalu,” katanya, Rabu (09/04/2019).

Selain itu, setiap PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang tersebar dari Jepara hingga Cepu melakukan sosialisasi manfaat dan bahaya listrik di sekolah-sekolah. PLN juga secara door to door memberikan kado kejutan bagi pelangganya yang paling disiplin dalam membayar rekening listrik.

TRENDING :  Peringatan Hari AIDS sedunia di Simpang Tujuh Kudus

“Nantinya kami juga akan persembahkan kado istimewa bagi pelanggan dengan mempercepat proses penyambungan baru, yaitu PT Anam Sinergi Indonesia daya 240 kVA di Jepara,” tambahnya.

Secara simbolis Manager PLN UP3 Kudus, Darmadi, beserta Jung Moon Su direktur PT ASI akan menandatangani Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik yang peroleh respon positif dari pelanggan.

Saat ini industri manufaktur memang sedang tumbuh pesat di Jawa Tengah, khususnya di Jepara dan sekitarnya yang menjadi wilayah kerja PLN UP3 Kudus.

TRENDING :  Penebangan Pohon Arah Menawan - Rahtawu Dinilai Serampangan Sempat Timpa Rumah dan Jaringan Listrik

“Oleh sebab itu, PLN dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk kontribusi ikut mendukung pertumbuhan ekonomi. Sebagaimana moto kami, Listrik untuk kehidupan yang lebih baik,” tuturnya.

Kami terus berkomitmen akan menjaga kualitas layanan dan kehandalan. “Saat ini juga masih berlangsung berbagai program diskon tambah daya yang bisa dinikmati oleh masyarakat”, pungkas Darmadi. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :