Jelang Lebaran Juru Parkir Ikut Kebanjiran Rezeki

by
Jelang Lebaran Juru Parkir Ikut Kebanjiran Rezeki ISKNEWS.COM
Foto: Titipan motor di kawasan Pasar Bitingan Kudus, Selasa (12-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah juru parkir di Pasar dan Mall di Kudus ikut kebanjiran rezeki. Banyaknya masyarakat yang memadati tempat pembelanjaan menjadi berkah tersendiri bagi mereka.

Eko Purnomo, salah seorang juru parkir di kawasan Pasar Kliwon Kudus, mengatakan pada H-7 lebaran ini pengunjung pasar mulai melonjak tajam. Bahkan ia kerap kewalahan menangani melayani parkir warga sejak pagi hari.

“Untuk menghadapi lonjakan pengunjung pada H-7 lebaran ini, saya dibantu oleh teman saya untuk memarkir kendaraan pengunjung,” kata Eko, sapaan akrabnya, Selasa (12-06-2018).

TRENDING :  Pasar Bitingan, Pasar Kliwon, Pasar Jember Tahun Ini Direvitalisasi Bersama 8 Pasar Yang lain

Pada H-7 lebaran ini, Eko dan satu temanya setiap hari dapat meraup keuntungan sebesar Rp. 200-300 ribu. Keuntungan tersebut nantinya akan dibagi dua dengan temanya. Menurut Eko, keuntungan tersebut tergolong kecil dibandingkan teman-temannya sesama juru parkir yang memiliki lokasi strategis.

TRENDING :  Benda yang Jadi Cikal Bakal Desa Damaran
Jelang Lebaran Juru Parkir Ikut Kebanjiran Rezeki ISKNEWS.COM
Foto: Titipan motor di kawasan Pasar Bitingan Kudus diserbu pengunjung, Selasa (12-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Meskipun saat ini jumlah pengunjung pasar telah membeludak, namun, Eko tetap tidak menaikkan tarif parkirnya. Untuk motor tetap ditarik parkir sebesar Rp. 2.000. Hal ini disebabkan sebagian besar pengguna jasa parkirnya adalah karyawan pasar.

TRENDING :  Satgas Waspada Investasi : Cermati & Waspadai Investasi Bodong Pada 6 Perusahaan Ini

KOMENTAR SEDULUR ISK :