Kunker ke BI, H Musthofa dan Anggota Komisi XI Dialog Terkait Inflasi dan Laporan BPK

oleh

Kudus, isknews.com – Masa Reses adalah masa dimana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR.

Begitu halnya dengan anggota DPR RI dari Daerah pemilihan Jawa Tengah II H Musthofa, wakil rakyat asal Kudus ini bersama-sama dengan Anggota Komisi XI yang lainnya melakukan Kunjungan kerja (kunker) ke Bank Indonesia beberapa hari yang lalu.

TRENDING :  Perubahan Perda Petinggi Ditetapkan, Syarat Lama Domisili Tak Berlaku

Pada Kunker tersebut juga hadir wakil dari BPK RI dan Kementrian Keuangan RI dan ditempat terrsebut mereka membahas segala sesuatu yang terkait dengan kondisi keuangan negara.

Anggota DPR RI H Musthofa

Kunjungan sejumlah wakil rakyat itu secara khusus adalah dimaksudkan untuk membahas terkait Inflasi dan Pemeriksaan Keuangan Negara.

Disampaikan oleh Musthofa dialog yang dilaksanakan dengan otoritas Bank Indonesia ini salah satunya adalah untuk mengetahui berapa persen target yang dilakukan BI untuk menekan laju Inflasi.

TRENDING :  Rapat Paripurna DPRD: Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Sidang Tahunan MPR RI

“Tak hanya itu pertemuan itu juga kami gunakan untuk mengetahui bagaimana hasil dari Pemeriksa Keuangan Negara khususnya di Provinsi Jawa Tengah. Apakah sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku atau tidak,” katanya, Sabtu (29/02/2020).

Selanjutnya melalui pesannya, legislator dari PDI-Perjuangan itu Kepada Warga Masyarakat Jawa Tengah terkhusus dari wilayah kabupaten Kudus, Demak dan Jepara, meminta do’a agar dapat menjalankan tugas dengan amanah.

TRENDING :  Jadi Pembicara Seminar Kewirausahaan IAIN Kudus, Musthofa Ajak Mahasiswa Keluar Zona Nyaman

“Saya hanya minta do’a dari panjenengan semua, semoga kami bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat di pusat dan terus berjuang untuk rakyat. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kemurahan rizki oleh Allah SWT,” ucapnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :