Lama Tak Terlihat, Budiman Ditemukan Sudah Meninggal Di Rumahnya Yang Terkunci

oleh
Korban di temukan warga sudah meninggal di dalam rumahnya di duga sakit (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Slamet Budiman (54) seorang duda yang tinggal sendirian di rumahnya  RT 03. RW 1, Desa Kaliputu, Kudus,  ditemukan warga dan tetangganya sudah dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya yang terkunci dari dalam. Mulanya warga merasa curiga dengan keberadaan korban mengingat sudah beberapa lama korban tidak terlihat ikut jamaah shalat subuh seperti yang biasa dia  lakukan selama ini.

Lalu dengan mengajak kakak kandung korban bernama Sri Kartinah yang tinggal di RT 1  RW 5 tak jauh dari rumah korban, Sunarto  ketua RT setempat mencoba mengintip rumah korban dari ventilasi rumah bagian atas, benar saja mereka mncium bau yang kurang sedap dari dalam rumah, sehingga diputuskan untuk membuka paksa pintu yang terkunci dari dalam.

TRENDING :  Personel Kodim 0722 Back Up Penuh Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Di Kudus

Setelah pintu di buka wargapun mendapati sesosok mayat yang sudah menghitam diatas tempat tidur, di kamar depan rumah tersebut,  ya Budiman di dapati sudah tak bernyawa dan mayatnya nyaris membusuk.

Menurut Kapolsek Kota AKP Khoirul Naim yang ada di lokasi, di ketahui bahwa Slamet Budiman selama ini memang tinggal sendiri di rumah tersebut.

TRENDING :  Temuan Bayi Merah Gegerkan Warga desa Sidorekso

“Dia sudah lama bercerai dengan istrinya yang kini tinggal di Jakarta, sedangkan anak laki laki satu-satunya sudah berkeluarga tinggal di Jojo, Mejobo, Kudus, namun kini sedang bekerja proyek bangunan di Jakarta,” terang Kapolsek, Rabu (06/02/2019).

Sehingga ketika meninggal tak ada yang tahu termasuk juga tetangga rumah korban;

“Korban sebelumnya adalah bekerja sebagai tukang serabutan, namun semenjak sakit dan tak bias bekerja, untuk makan korban hidup dari belas kasihan tetangga dan kakak kandungnya itu,” ujarnya.

Evakuasi mayat korban yang dilakukan oleh warga, para medis dan tim Inafis Polres Kudus (Foto: YM)

Sementara itu hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dr. Dian Indah Budiharti dari Puskesmas Rendeng Kudus, korban diperkirakan meninggal sudah lebih dari Tiga hingga enam hari.

TRENDING :  Mayat Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di JLS Pati

“Dari tanda-tanda kerusakan fisik jenazah, di duga korban sudah lebih enam hari meninggal dunia, kemungkinan besar terkena serangan jantung, apalagi dari data yang diberikan oleh keluarga korban tadi, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi,” terangnya.

Ditambahkan olehnya, apalagi belum lama ini korban baru saja keluar dari perawatan rumah sakit akibat kena stroke serta tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang dokter Dian kepada media ini di lokasi.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD oleh tim Inafis dan petugas para medis untuk di pulasara dan diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :