Mahasiswa KKN Pos 27 Dan 32 Dilepaskan

oleh -945 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sebagai pengujung Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa fakultas Syariah, Tarbiyah, Dakwah dan Usuludin STAIN Kudus di desa lengkong dan jembangan Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Selasa sore (06/06) pemerintah desa Lengkong dan Jembangan yang dipusatkan di Balai Desa Lengkong melaksanakan pelepasan 27 mahasiswa untuk dikembalikan di bangku perkuliahan lagi.

Kepala desa Lengkong Yashadi,AM.Pd dalam sambutanya dihadapan tamu undangan, “Saya pemerintah desa lengkong dan jembangan merasa kehilangan dengan melepaskan siswa KKN STAIN Kudus yang hampir 40 hari di desa kami “.

” Pesan saya beban kamu masih banyak, setelah ini kamu kembali ke kampus untuk menjalani proses pembelajaran sampai dengan wisuda ” jelas kepala desa Lengkong dengan isak tangis.

Dengan dihadiri Camat Batangan, Danramil Batangan, Kapolsek Batangan, Kepala Desa Jembangan melepaskan mahasiswa KKN dengan memberikan sumbangan kepada 23 anak yatim dan 54 kaum dhuafa. Sementara itu Perwakilan STAIN Kudus menyampaikan terima kasih atas diterimanya dengan baik mahasiswa STAIN di desa Lengkong dan Jembangan. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.