Majlis Rhotib dan Sholawat “Darrul Mustofa” Nalumsari Berbagi Seribu Takjil

oleh

Jepara, isknews.com – Majlis Rhotib dan Sholawat “Darrul Mustofa”  pimpinan Habib Shodiq Bin Ja’far Baharun Desa Gemiring Kidul Kec. Nalumsari Kabupaten  Jepara menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan sedekah berupa 1000 Takjil bagi warga yang melintas di sepanjang Jalan Raya Nalumsari – Mayong Jepara.

Acara yang dilanjut buka bersama oleh Keluarga Besar Jamaah Majlis Rhotib dan Sholawat Darul Mustofa itu membagikan takjil dengan menyasar kepada para pengguna jalan raya yang sedang pulang kerja dan para musafir.

Menurut ketua panitiya Masykuri, acara ini bertemakan Kokohkan diri, Tingkatkan Kepedulian, Raih Ketaqwaan.

Sejumlah santri Majlis Rhotib dan Sholawat “Darrul Mustofa” Desa Gemiring Nalumsari  Jepara saat membagi-bagikan Takjil bagi warga (Foto: istimewa)

“Tujuan digelarnya kegiatan bagi-bagi takjil ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Romadhon serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi masyarakat,” ujar Masykuri, Kamis (14/05/2020) sore.

Menurutnya, pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat menjadikan Romadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial bagi masyarakat.

Santri dan Keluarga besar Majlis Rhotib dan Sholawat “Darrul Mustofa”  pimpinan Habib Shodiq Bin Ja’far Baharun Desa Gemiring Kidul Kec. Nalumsari Kabupaten  Jepara berpose bersama usai berbagi 1000 takjil (Foto: istimewa)

Dengan mengenakan kaos berseragam yang sama, sejumlah santri dan keluarga besar Keluarga Besar Jamaah Majlis Rhotib dan Sholawat Darul Mustofa membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

Sementara warga tampak antusias menerima takjil yang dibagi-bagikan kepada mereka saat menjelang bedug buka puasa tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :