Musim Kemarau Kebakaraan Kembali Terjadi Di Kudus

oleh -1,161 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kebakaran kembali terjadi di kabupaten Kudus (30/08) di Desa Jati Kulon Kecamatan Jati. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun isknews.com menyatakan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 07.45 WIB di desa Jati Kulon RT 03/03 Jati Kudus pada proses pengopenan kayu.

Kejadian berawal dari dapur proses pengopenan kayu,dimana kayu yang awalnya sedang diopen terbakar. Banyaknya tumpukan kayu yang berada di lokasi menyebabkan api semakin membesar.Dari data yang disebut dalam Forum Komunikasi BPBD Kudus menyebutkan bahwa kebakaran terjadi di tempat produksi dan pengolahan kayu milik Bp. H. Jasri.Disebutkan juga dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian materi mencapai 500 Juta Rupiah.

Berkat kerjasama masyarakat bersama Damkar Pemkab, Pura, Djarum, Nojorono, serta dibantu Relawan BPBD dengan truk tangki BPBD,api berhasil dipadamkan pukul 09:00 WIB. Semoga dengan peristiwa ini kita semua bisa sedini mungkin mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran mengingat saat ini sedang musim kemarau.
(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.