Takbir Akbar Masjid Agung Malam Ini, PCNU Dan PDM Peroleh Bantuan Dana Dari Bupati

oleh -873 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ada yang istimewa pada acara yang bertajuk Takbir Akbar malam ini  yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Stawal 1438 H di Masjid Agung Kudus, Sabtu (24/6/17).

Acara yang rutin diselenggarakan oleh yayasan Masjid Agung Kudus dimaksudkan sebagai penanda bahwa hari ini adalah puasa terakhir dan esok hari seluruh umat islam akan merayakan hari raya Idul Fitri, Takbir Akbar dipimpin oleh kepala Kemenag Kudus Nurbadi.

Hadir pada Tabligh Akbar tersebut perwakilan Ormas Isalam di Kudus PCNU, PD Muhammadiyah, Ketua MUI kudus, Forkopimda, para kepala OPD, Komunitas terbang papat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para santri dan masyarakat Kudus.

Yang istimewa pada acara takbir akbar kali ini adalah, dalam acara Takbir Akbar Malam ini ikut diserahkan bantuan keuangan dari Bupati Kudus kepada Yayasan Masjid Agung Kudus sebesar 300 juta, Kepada Majelis Ulama Indonesia Kudus sebesar 75 Juta, Kepada  PD Muhammadiyah Kudus sebesar 125 juta dan kepada PC NU Kudus sebesar 225 juta.

Dalam sambutannya Bupati Kudus, menyampaikan,”Saya mengharapkan di setiap kegiatan-kegiatan  besar di Masjid Agung semoga dapat dijadikan representasi kegiatan di Masjid-masjid Jami’ di Desa-desa diseluruh Kudus,” ujarnya.

Semoga ditahun-tahun kedepan kita tidak akan pernah meninggalkan kegiatan-kegiatan besar umat islam seperti ini, “Karena harapan kita di tahun yg akan datang para anak cucu kita dapat menjadi mubaliq mubalig besar yang muncul dari kota kudus ini,” tuturnya.

Ditahun depan semoga kita dapat membantu keuangan yang lebih besar lagi kepada lembaga2 islam di kudus ini. Acara dilanjutkan tabuh terbang papat dan nyanyian2 puja puji kpd Allah SWT (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.