Parkir Triple Decker Segera Di Bangun Di Pasar Kliwon

oleh -1,265 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Setiap kali menghadapi hari besar, utamanya Idul Fitri, dimana intensitas aktifitas para pedagang dan pembeli di pasar kliwon sangat tinggi, sehingga menyebabkan penumpukan kendaraan yang parkir di depan pasar Kliwon, saking penuhnya tempat parkir semrawut hingga memakan bahu jalan, dan efeknya adalah kemacetan di sepanjang jalan Sudirman, dan hal tersebut sudah menjadi persoalan rutin tiap tahun.

Menaggapi atas hal tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan pengelolaan Pasar kabupaten Kudus, Sudiharti (15/7) menjelaskan dirinya memang berencana membangun sarana parkir bertingkat tiga Triple Decker yang direncanakan akan di bangun disebelah barat pasar Kliwon. Hal ini bertujuan untuk mengatasi kemacetan serta maraknya parkir liar di kawasan tersebut. “Karena banyak keluhan dari para pengguna jalan akibat menumpuknya kendaraan parkir hingga memakan bahu jalan, sedangkan kalau kita mau cari lahan baru jelas tidak ada. Disebelah barat ada jalan melingkar diatasnyalah akan kita bangun parkir bertingkat,” ujarnya,

“Kami rencanakan Pembangunan sarana parkir ini dilaksanankan tahun 2016 dan kita harapkan bisa sebagai solusi membenahi parkir di tempat tersebut. Sempitnya fasilitas parkir di lokasi memang tidak sebanding dengan aktivitasnya pasar kliwon yang berdinamika tinggi,” tandasnya. (YM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.