Pastikan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri Aman, PLN UP3 Kudus Gelar Apel Siaga

oleh -430 kali dibaca
Para petugas teknik, dan seluruh mitra kerja PLN UP3 Kudus usai apel siaga kehandalan listrik jelang Idul Fitri (Foto: istimewa/PLN UP3 Kudus)

Kudus, isknews.com – Guna memastikan dan menjaga kehandalan dan keamanan pasokan energi listrik kepada pelanggan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PLN UP3 Kudus menyelenggarakan apel siaga pengamanan Idul Fitri di Halaman Graha Mustika, Kudus, Rabu (27/04/2022).

Apel yang juga dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Direktur Utama PLN melalui telekonferensi. Diikuti oleh direktur mitra kerja, manager bagian PLN UP3 Kudus. pejabat Kesehatan, Keselamatan, Keamanan dan Lingkungan (K3L), seluruh petugas teknik, dan seluruh mitra kerja PLN UP3 Kudus.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Kudus, Darmadi memimpin langsung pelaksanaan apel siaga. Dia menyampaikan beberapa arahan, diantaranya PLN berkomitmen dan siap untuk memaksimalkan semua petugas dan peralatan pendukung yang ada dalam upaya mengamankan kelistrikan di tengah perayaan Idul Fitri 1443 H.

“Menjelang Idul Fitri, PLN memastikan seluruh masyarakat di wilayah kabupaten Kudus, Pati, Jepara, Rembang, dan Blora untuk dapat menikmati listrik yang andal. Harapannya, masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Manager Bagian Jaringan PT PLN (Persero) UP3 Kudus, Sunoto juga turut menyampaikan secara rinci jumlah petugas yang siaga sepanjang Idul Fitri yaitu pegawai teknik dan tim elite PDKB sebanyak 37 orang dan petugas siaga pelayananan teknik dan vendor pembantu sebanyak 424 orang.

“Dengan peralatan pendukung trafo mobile 1 phasa dan 3 phasa sebanyak 36 unit, kendaraan crane tim PDKB Sentuh Langsung, Mobil Operasional 31 Unit, Motor URC 25 unit, dan Truk Crane 5 unit,” tutur Sunoto. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.