Pemkab Kudus Ajak Semua Terlibat Jaga Kondusifitas dan Keamanan

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Bertempat di Pendapa Kudus, Rabu (16-5-2018), Rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Kudus bersama TNI – Polri dan Tokoh Agama Kabupaten Kudus digelar dalam rangka menjaga keamanan, khususnya diwilayah hukum Pemkab Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam sambutannya, mengajak bersama melawan aksi terorisme, paska pulangnya eksodus WNI dari syiria, “Mereka adalah sel sel tidur yang membahayakan indonesia. Sel sel tidur inilah yang melaksanakan aksi kekerasan ini,” terangnya

TRENDING :  PMII Cabang Kudus Tolak UU MD3

Karena mereka diperkirakan ada 500 orang, jadi keamanan terutama dari Densus 88 tidak bisa mengawasi semuanya. Maka dari itu, lanjut Gurning, harus ada keterlibatan semua komponen untuk mencegah dan mengawasi semua dan kami harapkan para Babinsa dan Babinkamtibmas bisa turun langsung kewilayah.

Dikatakan Gurning, “Sebelum kegiatan ini, beberapa waktu lalu, kami sudah melaksanakan kegiatan bersama FKUB dan lintas agama serta semua ormas, dan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan tersebut,” ujarnya.

TRENDING :  Masa Jabatan Pejabat Sekda Kudus Tidak Bisa Ditentukan

Ditambahkannya, Untuk mengatasi ini semua perlu sinergitas TNI POLRI Pemda dan FKUB serta seluruh masyarakat Kabupaten Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :