Ratusan Pekerja PT Nikorama Rayakan HUT 29 dengan Tampilkan Pentas Ekspresi “Kita Bersatu”

oleh -2,004 kali dibaca
Para pekerja PT Nikorama Citra Tobacco Mejobo, memeriahkan HUT ke 29 dengan menampilkan pentas ekspresi yang bertemakan Kita Bersatu , Sabtu 26/08/2023 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Memeringati HUT ke 29 PT Nikorama Citra Tobacco Kudus salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri produsen sigaret yang berada di Kabupaten Kudus, karyawan di perusahaan tersebut yang tergabung dalam Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPSI memeriahkannya dengan sejumlah ekspresi kegiatan.

Sebagi bentuk kekompakan tersebut, PUK PT Nikorama Mejobo menggelar acara perayaan potong tumpeng dan pentas ekspresi dengan tema Kita Bersatu. Acara tersebut dilaksanakan di halaman PT Nikorama Citra Tobacco Mejobo, Kudus, Sabtu (26/08/2023).

Ketua PUK Nikorama Sabar menuturkan, perusahaan selama ini telah memberikan kesejahteraan pada para pekerjanya. Mulai dari jaminan kesehatan hingga ketenagakerjaan. Oleh karenanya dia ingin mengajak para pekerja untuk ikut meningkatkan kinerja, loyalitas dan dedikasinya agar perusahaan bisa lebih maju dan berkembang lagi. 

”Kami mengajak semua elemen untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga Nikorama yang saat ini sudah dikenal luas masyarakat bisa semakin dikenal dan lebih maju,” ujarnya.

Sabar menambahkan, kegiatan ini sendiri merupakan bentuk perayaan sekaligus hiburan bagi para pekerja yang sudah bekerja keras selama ini. Di mana kegiatan tersebut dihadiri oleh 500-an pekerja dari berbagai unit.

”Khusus hari ini saja, ada doorprize dan juga hiburan-hiburan lainnya yang dipersembahkan baik dari PUK maupun manajemen, sebagai bentuk rasa terima kasih dari manajemen pada para pekerja, mereka sudah bekerja keras,” tuturnya.

Dari pantauan media ini kegiatan perayaan dihadiri oleh kurang lebih sekitar 500 an pekerja, sementara sejumlah kelompok pekerja yakni divisi dan bagian di perusahaan tersebut dengan bergantian menampilkan ekspresinya berupa yel-yel, gerak dan lagu serta tari-tarian. Sementara sejumlah bintang tamu penyanyi ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Ketua pantia penyelenggara Agus Purnomo mengatakan, pada perayaan kali ini tidak digelar lomba-lomba melainkan kegiatan-kegiatan yang bisa mengeluarkan ekspresi dari para pekerja.

”Kegiatan ini bermanfaat untuk mereka, sehingga bisa mengeluarkan ekspresinya kemudian bisa seimbang lagi emosionalnya, dan akhirnya bisa bekerja dengan nyaman hingga akhirnya bisa membawa perusahaan lebih maju lagi,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.