Reaktifasi Jalur Kereta Api Di Kudus

oleh

Kudus-isknews.com, Pembongkaran 17 bangunan danrumah yang menempati tanah milik PT.KAI di sebelah Barat Monumen Gerbang Kudus Kota Kretek ditertibkan dengan melibatkan Satuan Polisi Khusus Kereta Api dari Semarang (10/08).
Senior Manager Aset Daerah Operasi Semarang (DAOP 4) PT.KAI,Eman Suleman kepada isknews.com menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut sosialisasi yang sudah dilakukan sebelumnya.
” Penertiban 17 bangunan yang menempati lahan milik PT.KAI merupakan tindaklanjut dari permintaan Pemerintah Kabupaten Kudus yang akan menempati sebagai taman kota.” Terangnya.
Ditambahkannya,” Pembongkaran dilakukan pemilik bangunan sendiri yang merupakan tindaklanjut dari upaya yang dilakukan PT.KAI dan perpanjangan penggunaan lahan sudah berakhir sejak akhir tahun 2014 lalu.”
Penertiban yang juga disaksikan oleh Sekdin Cipkataru,Didik ,Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus,Abdul Halil dan sejumlah anggota Polres Kudus.
Eman tidak mau mengungkapkan, apakah penertiban dilakukan dalam upaya reaktifasi jalur kereta api, jawabannya kita tunggu saja. (YM/RM)

TRENDING :  Ahirnya nama " Gor Musthofa Kudus " di Selehkan
TRENDING :  LIPUTAN LANGSUNG DARI MAGELANG - Goes Bareng SSBC Sukun Special Bycicle Community

TRENDING :  Menyedihkan , Banjir Bandang Wonosoco Undaan Kudus
KOMENTAR SEDULUR ISK :