Setelah Bayi, Istri Korban Dibakar Hidup Hidup Suaminya di Klumpit, Akhirnya Meninggal

oleh -490 kali dibaca
Suasana saat pemakaman jenazah Sulistiana di TPU Ngaringan Klumpit (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Setelah sebelumnya bayi  1,5 bulan yang dibakar hidup-hidup oleh suaminya tewas. Akhirnya korban Sulistiana (20) isteri terduga pelaku yang  ikut dibakar juga meninggal. Keduanya merupakan korban akibat diduga suami bakar istri di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus yang menghebohkan seperti diberitakan media ini kemarin (16/04).

Keberangkatan jenazah Sulistiana dari rumah duka di Dukuh Ngaringan RT 06 RW 06 Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus, di warnai isak tangis kerabat dan sanak saudara. Sulistiana harus menyusul anak bayinya yang lebih dulu meninggal dunia hangus terbakar didalam kamar sabtu pukul 08.30 kemarin.

Sebelumnya ibu dan anak korban dibakar hidup-hidup oleh AS (30) akibat cekcok rumah tangga itu sempat dirawat di RSI Sunan Kudus, namun keduanya kini telah meninggal.

Edi Kusmanto (38) kakak korban mengungkapkan, adiknya meninggal dunia pada sabtu jam 21.00 malam, dimana seharian merasakan kesakitan tidak bisa diajak komunikasi akibat luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya akibat ulah suaminya.

Menurutnya, pihak keluarga tidak terima atas ulah AS tahun yang tega diduga membakar anak dan istrinya.

“Kami dari pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak yang berwajib, keluarga menuntut pelaku dihukum seberat-beratnya,” ujar Edi, Minggu (17/04/2022).

Sementara Kapolsek Gebog AKP Fatah, membenarkan saat ditanya soal istri yang dibakar suaminya hingga akhirnya meninggal dunia, Minggu (17/04/2022).

Fatah menyebutkan korban sempat dirawat di rumah sakit karena luka bakar cukup parah. Korban meninggal dunia Sabtu (16/4) malam. “Semalam sekira jam 21.30 WIB,” sambung dia.

Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Termasuk polisi mendalami motif suami yang nekat membakar hidup-hidup istri dan bayinya yang baru berusia 1,5 bulan.

“Belum tahu (motif pelaku), karena terduga pelaku belum bisa dimintai keterangan,” terang Fatah.

Menurutnya, pelaku sudah diamankan polisi. Namun pelaku masih dirawat di rumah sakit karena juga mengalami luka bakar.

“Sementara pelaku kita amankan, pelaku terbakar juga dan dirawat di RSUD Kudus,” terang dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.