Siswa SMA di Pati Terlibat Tawuran

oleh -1,506 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Aksi saling serang antar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terjadi di Desa Tambaharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Jumat (18/08/2017). Tawuran yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu, diduga berawal dari saling memperebutkan seorang gadis SMA.

Tawuran antar puluhan pelajar itu berhasil diredam warga sekitar, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Tidak hanya itu, jajaran kepolisian dari Mapolsek Pati Kota juga sigap menghentikan tawuran itu dalam waktu singkat.

“Permasalahannya hanya kenakalan remaja yakni dipicu gara-gara masalah rebutan cewek, dan terjadilah tawuran,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati, Jumat (18/08/2017).

Lanjut dia, sebanyak lima pelajar yang diduga terlibat tawuran berhasil diglandang ke Mapolsek Pati Kota. Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti enam kendaraan bermotor yang dibeberapa sisi mengalami kerusakan akibat aksi di siang bolong tersebut.

“Ada lima orang pelajar, yakni tiga remaja laki-laki berinisial D, A dan Y, dan dua perempuan berinisial M dan A. Mereka telah kami mintai keterangan, dan kami lakukan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” sebutnya.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa pelajar tersebut masih mendekam di Mapolsek Pati Kota, untuk kemudian dijemput orangtua masing-masing. Sementara menunggu orangtuanya, para pelajar dimintai untuk membuat surat pernyataan.

“Kami saat ini berusaha untuk menghubungi orang tua masing-masing, dan kemudian diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.