Tabrak Lari Jalan Pantura, Jupiter Kontra Truk

oleh -1,116 kali dibaca
Tabrak Lari
Foto: Yamaha Jupiter Z Nopol K 5998 HS yang dikendarai kedua korban, dalam laka lantas tabrak lari. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diseruduk truk dengan kecepatan tinggi di Jalan Juwana – Pati turut Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Pati, pengendara dan penumpang Yamaha Jupiter Z Nomor Polisi (Nopol) K 5998 HS harus mondok di rumah sakit.

Pascatabrakan, truk yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri. Serta, membiarkan dua korban yang terluka parah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tabrak lari itu, sudah dilaporkan kepada kami,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

Maing-masing korban ialah, pengendara Jupiter Z, Wahyu Utomo (19) warga Desa Growong Kidul RT 03/RW 01, Kecamatan Juwana. Korban mengalami luka patah tangan kanan. Sementara, penumpang Jupiter Z, Yarjo (50) juga berasal dari satu desa yang sama atas nama, mengalami patah tangan bagian kanan.

“Masing-masing korban sudah kami bawa ke RS Budi Agung Juwana, mereka telah mendapatkan penanganan medis,” sebutnya.

AKP Didi menerangkan, sekitar pukul 20.45 WIB, Yamaha Jupiter berjalan dari arah Timur menuju ke Barat, kondisi cuaca saat itu sedang turun hujan. Sesampainya di TKP, Yamaha Jupiter Z tiba-tiba terserempet Truk yang berjalan searah di belakangnya.

“Laka lantas tersebut terjadi akibat kelalaian dari pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya, karena tidak memperhatikan kendaraan di depannya,” tandasnya. (AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.