Tingkatkan Solidaritas, 4 Komunitas Motor Berbagi Takjil

oleh -1,214 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Komunitas All Bikers motor Ninja yang terdiri Dari perkumpulan Club Motor Ninja Kudus telah menggelar pembagian takjil gratis di seputaran Jl. Raya Agil Kusumadya Jati Wetan, Jati, Kabupaten Kudus. (18/6)

Acara dihadiri 50 Bikers anggota dari 4 komunitas motor Ninja di Kudus, diantaranya KNC, PANIK, N250RCK Dan Terakhur MINI NINJAS. “Terhitung 500-an takjil dibagikan, diantaranya kolak, Es buah, es teh dan Nasi kuning. Tujuan kami adalah hanya ingin berbagi berkah puasa pada sesama dan pengguna jalan raya,” kata Angga, Sarah satu pengurus KNC

Ia mengatakan aksi itu untuk memperkuat dan mempertebal sikap bersedekah dan meningkatkan kepedulian sesama warga Kudus. “Kepedulian terhadap sesama juga bisa diwujudkan setiap hari oleh siapapun. Kebetulan kami patungan untuk membiayai kegiatan ini, sekaligus menguji kekompakan,” imbuh Angga.

“Insya Allah istiqomah dalam urusan berbagi karena sudah sering dilakukan, di mana anggota kami patungan untuk bisa berbagi,” ujarnya. Selain menggelar pembagian takjil gratis, mereka juga kerap menjelajahi keindahan alam antar propinsi. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.