Umar Ali Bantah Gosip Mundur Nyalon Bupati

oleh -1,407 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kabar mundurnya Umar Ali atau yang akrab disapa Mas Umar (MU) dari persaingan Pilkada Kudus 2018, menjadi perbincangan hangat masyarakat Kudus beberapa hari terakhir. Namun gosip itu segera dibantah, dan MU dipastikan tetap maju sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Kudus periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan salah satu tim sukses MU, Parno kepada sejumlah awak media saat mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor DPC PKB Kudus, Senin (11/09/2017). Dikatakannya, hingga saat ini MU tetap optimistis bakal meramaikan gelaran Pilkada Kudus 2018.
”Tidak benar kabar yang beredar. Mas Umar tetap akan maju terus dalam persaingan di Pilkada Kudus 2018,” tandasnya.

Menurutnya, pengembalian berkas pendaftaran di DPC PKB Kudus menjadi bukti bahwa MU tidak mundur. Bahkan, lanjutnya, apabila ada partai lain yang membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati dipastikan MU bakal mendaftar.
Disinggung mengenai kemungkinan maju melalui jalur independen, dengan tegas dia menyatakan MU tidak akan melakukannya. Sebab, MU hanya akan maju melalui dukungan partai.
Mengenai tidak hadirnya MU dalam pengembalian formulir di DPC PKB Kudus dan acara pemaparan visi-misi di Hanura. Hal itu dikarenakan MU dalam keadaan sakit. ”Mas Umar sedang sakit karena kecapekan,” ujarnya.

Parno menambahkan, hingga kini MU tetap optimistis bakal mendapatkan dukungan partai melebihi syarat minimal yang ditetapkan. ”Kami yakin minimal akan mendapatkan dukungan dari 10 partai,” tegasnya.
Sementara itu Ketua DPC PKB Kudus Ilwani menyampaikan, ketidakhadiran MU dalam pengembalian berkas sepenuhnya diserahkan kepada partai. Apabila dinilai tetap layak untuk diusung partai akan diundang dalam pemaparan visi-misi pada 17 September 2017 mendatang. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.