H.Imam Suroso Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran Untuk Wong Cilik

oleh -945 kali dibaca

Pati, Isknews.com (Lintas Pati) – Setelah hari Jum’at (16/06) lalu H.Imam Suroso melaksanakan sosialisasi Kebangsaan yang di selenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, dengan tujuan untuk membangkitkan jiwa Bhineka Tunggal Ika dan NKRI Harga Mati. Hari ini Sabtu (17/06/2017) di kediaman Drs.H.Imam Suroso,M.M selaku Anggota DPR RI Komisi 9 dari Partai PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 1000 lebih Bingkisan lebaran kepada masyarakat kecil kurang mampu di Pati dan sekitarnya seperti Sragen, Jepara dan Kudus, dengan maksud untuk meringankan beban masyarakat kecil menjelang lebaran.

H.Imam Suroso ketika di temui wartawan Isknews.com (Lintas Pati) di rumahnya mengatakan, “Kegiatan Bhakti Sosial ini rutin kami laksanakan di setiap tahunya menjelang Lebaran, dengan maksud, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat kecil (wong Cilik), supaya dapat ikut menikmati indahnya lebaran”, penerima merupakan dari kalangan kurang mampu seperti Tukang Becak, Pemulung dan Kaum Dhuafa di kabupaten Pati dan sekitarnya”, jelasnya.

Sedangkan Wardi salah satu warga Pati kota kepada wartawan mengaku sudah beberapa kali menerima bingkisan sembako dari H.Imam Suroso. menurutnya bingkisan yang di berikan kepada kami sangat bermanfaat, yang jelas bingkisn ini dapat membantu meringankan saya pak”. Tak lupa wardi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bp.Imam Suroso yang telah bersedia membantu masyarakat kecil seperti kita ini, pungkasnya. (Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :