Sapa Pagi ISK – “Harapan”

by
Pulang dari sawah )Foto DI by YM)

Sedulur ISK,  manakala kita sedang berada di  puncak, teman-teman akan mengenali siapa kita banyak teman ada disekeliling kita, namun pada suatu masa ketika kita jatuh terpuruk, banyak dari kita baru menyadari sesungguhnya tak banyak teman yang ada di dekat kita.

Dalam kehidupan manusia ada roda naik dan  turun dalam berbagai aspek kehidupan,  iman, finansial, kepercayaan diri, kemampuan sosialisasi, daya juang, dan lain sebagainya. Sehingga perubahan merupakan berbagai perubahan dalam hidup ini.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Ngucap Syukur "

Dan kita harus menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan  dan social yang terkadang mengalami ‘kegoncangan’ atau kebingungan saat dihadapkan pada situasi yang berbeda dari yang sebelumnya.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Dedana"

Terkadang lingkungan kita atau apa yang terjadi pada kita memang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan kita.

Disitulah diri kita diuji, prinsip kita diuji dan iman kita diuji. Akankah kita sabar dan ikhlas menerima apa yang digariskanNya untuk kita, atau kita menuntut, merasa tidak puas, dan protes sekeras-kerasnya kepadaNya.

TRENDING :  ​Beginilah Cara Kami Berbagi Kebahagiaan 

Seringkali kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. Seringkali kita merasa tidak puas dan tidak bersyukur dengan pemberianNya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :