Kampanye Terbuka PDIP : Musthofa Pesankan Kader Saling Menghormati dan Menghargai

oleh -182 kali dibaca
Anggota DPR dari F-PDIP Dr HM Musthofa saat berorasi didepan kadernya di Lapangan Tanjungkarang, Jati, Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Anggota DPR RI yang juga maju kembali dalam kontestasi pemilihan legislatif DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Musthofa, hadir langsung dalam jadwal kampanye terbuka yang dikemas dalam senam Sicita yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kudus di lapangan Tanjungkarang turut Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kudus pada Minggu (04/02/2024).

Ia bersyukur bahwa kampanye terbuka PDI Perjuangan hari ini dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan PDIP dari seluruh Kabupaten Kudus. Serta mengumpulkan sebanyak mungkin dukungan bagi capres-cawapres Ganjar-Mahfud bisa terlaksana hari ini.

“Menjaga kesantunan adalah hal utama dalam kampanye dan kontestasi pemilu,” pesan Bupati Kudus periode 2008-2013 itu.

Pihaknya jug menjelaskan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dimulai dengan memilih Presiden-Wakil Presiden serta anggota legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang harus dilakukan dengan saling menghormati dan menghargai.

“Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus dilakukan seluruh warga masyarakat, sehingga masyarakat diberikan hak sepenuhnya, saling menghormati, saling menghargai. Mudah-mudahan semuanya yang ingin kita dapatkan dan ingin kita raih, dapat tercapai,” ujar Musthofa.

Lebih lanjut, politikus senior itu berpesan kepada semua kader PDIP di Kudus, baik itu kader muda maupun yang sudah senior, semuanya diharapkan bisa melakukan kampanye secara bijak. Saling menghargai keputusan setiap orang.

Pihaknya yakin, kampanye dengan cara santun serta ketulusan hati, harapan yang diinginkan memiliki kesempatan semakin besar untuk terwujud. Meskipun ada pihak lainnya yang melakukan segala cara untuk meraih tujuan yang sama.

“Insyaallah kampanye dengan cara yang baik, dengan ketulusan hati, loyalitas tanpa batas, bekerja dengan sepenuh hati, insyaallah semua akan tercapai,” terangnya.

Selanjutnya, Musthofa juga memiliki keyakinan bahwa tim pemenangan Ganjar-Mahfud tingkat nasional hingga daerah sudah saling berkoordinasi mengenai target kemenangan Ganjar-Mahfud di setiap wilayah.

Sebagai anggota DPR RI, pihaknya pun akan terus memantau seluruh rangkaian kegiatan kampanye menjelang Pilpres 14 Februari 2024 untuk memastikan bahwa semua kegiatan benar-benar terlaksana dengan baik.

Di samping itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kudus, Masan mengatakan, target kemenangan Ganjar-Mahfud di Kudus adalah 60 persen. Upaya untuk meraih target itu pun bermacam.

Selain kampanye terbuka dengan bagi-bagi sepeda motor hingga alat elektronik lainnya, DPC PDIP Kudus juga akan kampanye ke setiap rumah warga.

“Target di Kudus 60 persen. Sesuai perintah Ketua Umum (PDIP) untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kudus,” tegas Masan.

Selain itu, PDIP Kudus juga menargetkan mampu meraih 16 kursi DPRD Kabupaten Kudus pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 nanti.**

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.