Kecelakaan Truk Vs Motor di Jalan Lingkar Desa Jepang Kudus, ini Kronologinya

oleh -5,441 kali dibaca
Foto: ilustrasi

Kudus, isknews.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Lingkar Timur turut Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus pada Jum’at 31 Mei 2024 sekira pukul 05.45 WIB antara Truk Tronton dengan sepeda motor Honda Vario.

Kepala Unit Laka Polres Kudus, Iptu WahyuAgung membenarkan adanya kejadian tersebut,

“Ya benar ada kejadian laka di jalan lingkar jepang, Motor vario dikendarai laki-laki berinisial AA (27 tahun) warga Desa Bulung Kulon Kecamatan Jekulo Kabupaten kudus. Sementara Truk Tronton dikemudikan laki-laki berinisial S (26 Tahun) warga Desa Karangampel Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus,” katanya dalam keterangan tertulisnya kepada awak media.

Dalam kejadian tersebut, lanjutnya, dilaporkan pengendara motor Honda Vario mengalami luka pada Pelipis kiri robek, kaki kanan dan kiri nyeri, Opname di RS. Mardi Rahayu  Kudus.

Dalam kejadian itu, Pengendara Vario diseruduk Truk Tronton yang sama-sama dari arah utara,

“Kronologinya, Motor Honda Vario berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas. Sesampai di TKP (Lampu Traffic light menyala merah), Honda Vario berhenti kemudian tertabrak oleh Truck Tronton yang berjalan searah di belakangnya, sehingga Honda Vario terjatuh beserta pengendaranya,” jelasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :