Kelelahan, Peziarah Wonosobo Meninggal Saat Mendaki Puncak Argowiloso Japan Dawe Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Warga Kabupaten Wonosobo bernama Ngadisalim bin Jamro (42) yang sedang berziarah ke makam Sunan Muria ditemukan meninggal mendadak di jalan arah menuju puncak Argopiloso Japan Dawe Kudus, Selasa (18/09/2019).

Pedagang asal Desa Sendangsari  RT 05 RW 03 Kecamatan  Garung Wonosobo tersebut awalnya menurut Kapolsek Dawe AKP Suharyanto sebelumnya pada sekitar pukul 07.00 Wib bersama rombongan berziarah kemakam Sunan Muria.

Jenazah peziarah asal Wonosobo yang ditemukan meninggal di jalamn menuju arah puncak Argowiloso Dawe Kudus, saat di evakuasi petugas Polsek Dawe dan BPBD (Foto: istimewa)

“Pada Jam 10.00 Wib korban bersama rombongan berjalan kaki menuju ke Puncak Argopiloso, namun saat rombongan yang lain sudah sampai ke puncak mendapati korban belum juga sampai,  selanjutnya kawan-kawan korban  dan rombongan kembali turun ke  jalan menuju Rejenu Air Tiga Rasa dan menemukan korban sudah tergeletak dalam keadaan meninggal dunia,” terang Kapolsek.

TRENDING :  Truk Asal Pati Bermuatan 43 Siswa Terguling di Letter S Tergo Dawe Kudus
TRENDING :  Akan Ditertibkan , Pedagang Pasar Ngabul Hadang Ptugas

Selanjutnya jenazah korban dilakukan evakuasi oleh kawan-kawan dan rombongan yang bersama relawan BPBD Kudus selanjutnya dibawa ke Pos 1 Rejenu Air Tiga Rasa. 

TRENDING :  Diduga Korsleting Listrik Gudang Mebel Desa Tanjungkarang Terbakar

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dr Kristina dari Puskesmas Rejosari  Dawe memberikan keterangan korban sudah meninggal dan tidak terdapat luka tanda – tanda kekerasan. Diduga korban alami kelelahan,” ungkapnya.

Kini jenazah korban sudah di bawa menuju rumah duka di Kabupaten Wonosobo dengan menggunakan mobil Jenaza. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :