Keran Air Siap Minum Kini Hadir di SMA 1 Kudus, Bantuan Alumni Angkatan 1989

oleh

Kudus, isknews.com – Setelah dibangun di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, satu lagi keran air bersih siap minum hadir lagi di Kudus, hanya saja kali ini khusus untuk civitas academica SMA 1 Kudus. Ya siang tadi sejumlah alumni  alumni SMA 1 Kudus angkatan tahun 1989 secara simbolis menyerahkan bantuan berupa Mesin Fountain kran air siap minum untuk almamater sekolahnya, Minggu (08/09/2019).

TRENDING :  Jelang Tradisi Kupatan Membawa Berkah Bagi Pedagang Janur Kuning

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kurniawan  Ariyadi yang mewakili alumni angkatan tersebut, pria yang kini adalah Direktur Kerjasama Investasi Luar Negeri pada Bappenas RI menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh Jarot yang mewakili guru SMA 1.

Menurut juru bicara alumni Armi Lunita, sumbangan yang diberikan oleh angkatannya tak hanya berupa alat keran air siap minum saja namun juga ada beberapa barang untuk keperluan kegiatan belajar mengajar di sekolah sekolah.

TRENDING :  Klub Bintaraya Ungguli Badak Dengan Score 3 : 1
Para Alumni SMA 1 angkatan 1989 saat mencoba keran air siap minum bantuan angkatan mereka yang kini ada di almamater sekolahnya (foto: istimewa)

“Kami para alumni juga menyerahkan selain  fountain air minum, juga  ada 3 laptop, 3 unit LCD Proyektor, TV monitor 49 ,” katanya.

Khusus untuk penyelenggaraan fountain air minum ini, alumni mempercayakan kepada PDAM Kudus sebagai pihak yang menseting  dan membangun instalasinya untuk memeperoleh output menjadi air minum.

“Mereka mengetahui bahwa PDAM telah sukses menyelenggarakan anjungan kran air siap minum di alun-alun Kudus,” ujar Armi yang juga staf bagian administrasi dan keuangan PDAM Kudus.

TRENDING :  Sail Karimunjawa 2017 Dibuka

Disampaikannya, melalui Jarot pihak SMA 1 menyambut baik sumbangan yang telah diberikan oleh para alumni dan berharap alat ini dapat dimanfaatkan dan dijaga oleh seluruh civitas academica SMA 1 Kudus.

“Beliau mengapresiasi dan berterimakasih kepada alumni angkatan 1989 atas bantuan dan perhatian dari para alumninya,” tandas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :