Maskur Sumringah, Peroleh Doorprize Sepeda Motor “Ayo Kudus Vaksinasi” Djarum Foundation

oleh -880 kali dibaca
Program Manager Djarum Foundation, Purwono Nugroho, saat menyerahkan hadiah utama sepeda motor Yamaha Gear kepada Maskur, Kudus 31/01/2021 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Penyerahan simbolis hadiah doorprize bagi warga peserta peserta program “Ayo Kudus Vaksinasi” yang digelar oleh Djarum Foundation dan dilakukan pengundiannya secara live IG: Ayokudusvaksinasi dari Wisma Ploso dan disaksikan oleh sejumlah awak media pada Kamis (27/1) lalu hari ini hadiah-hadiah tersebut diserahkan kepada para pemenangnya, Senin (31/01/2022).

Penyerahan juga dilaksanakan ditempat yang sama oleh Program Manager Djarum Foundation, Purwono Nugroho dan masih disiarkan secara live IG di “Ayokudusvaksinasi” kepada nama-nama yang telah diumumkan pada waktu sebelumnya.

Menurut Purwono Nugroho atau yang akrab disapa Ipung pihaknya menyerahkan hadiah bagi para peserta “Ayokudusvaksinasi” yang beruntung. Masih ada tiga tahap lagi dengan hadiah serupa yang akan diundi. Sehingga masih ada peluang bagi peserta yang belum beruntung.

“Masih ada tiga tahap lagi dengan hadiah serupa yang akan diundi. Sehingga masih ada peluang bagi peserta yang belum beruntung. Satu motor, dua kulkas dua pintu, dua TV LCD 32 inci serta dua mesin cuci telah diperoleh pemenangnya,” kata Ipung.

Para pemenang pada pengundian tahap kedua ini masing – masing adalah Zaenal Arif Samsidi (Desa Gulang) dan Ema Ruchayati (Desa Jepang), mereka mendapatkan TV LCD 32 inci. Budi Nugroho (Desa Getas Pejaten) dan Nur Chayati (Desa Getas Pejaten) mendapatkan mesin cuci. Anwar (Desa Undaan Lor) dan Teo Ardiyansah (Desa Medini) mendapatkan lemari es dua pintu. Serta Muhammad Maskur (Desa Gulang) mendapatkan sepeda motor Yamaha Gear 125 .

“Peserta “Ayokudusvaksinasi” ini adalah mereka yang ikut vaksinasi sejak bulan Juli 2021 lalu. Sekitar 250 ribu dosis yang telah diberikan kepada para peserta. Dari awal kami memang sudah merancang untuk memberikan hadiah doorprize ini guna merangsang masyarakat agar ikut vaksinasi,” terangnya.

Dengan harapan menurutnya, agar sebagai salah satu daya tarik agar capaian vaksinasi di Kudus dapat segera terwujud.

“Dan hadiah doorprize ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada warga Kudus yang telah ikut dalam program kami “Ayokudusvaksinasi”, “ ujar Ipung.

Sementara itu, pemenang utama yang mendapatkan hadiah motor, pada tahapan pengundian ini Muhammad Maskur warga Desa Gulang Kecamatan Mejobo dengan wajah sumringah mengaku senang karena telah mendapatkan hadiah utama motor, meski awalnya dia sempat mengaku tak percaya.

“Jujur saya waktu itu tidak percaya kalau mendapatkan hadiah utama motor mas. Pas dapat telpon pertama dari Djarum Foundations saya kira ini bohongan, tapi setelah diberitahu para tetangganya, dan berita dari media, baru saya percaya,” ucap Maskur.

Diceritakan oleh Maskur, awalnya ikut vaksin dulu diajak keluarganya dan dia agak takut. Saudara – saudaranya mengajak vaksin di halaman GOR Djarum Jati beberapa waktu lalu.

“Setelah vaksin memang lengan saya terasa ngilu. Namun vaksin kedua saya tidak ada masalah,” kata pria 42 tahun itu.

Meski masih belum bisa mengendarai motor, namun Maskur berencana akan menggunakan sepeda motor yang didapatkan ini nanti untuk memperlancar usahanya dan pekerjaannya. Sehari – hari Maskur adalah peternak dan penjual lele dikampungnya, (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.