Pelaksanaan Pasar Murah di Kudus Tunggu Instruksi Bupati

oleh -1,054 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disdagsar) Kabupaten Kudus, berencana akan mengadakan pasar murah di masing-masing kecamatan. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat sekaligus menekan harga sejumlah komoditas pangan, yang mengalami kenaikan selama ramadan hingga menjelang lebaran.

received_120300000010468482

Hal itu disampaikan Plt Kepala Disdagsar Kudus Sudiharti melalui Kasi Perlindungan Konsumen Nuratri Sulistyani. Rencananya pasar murah akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 21-23 Juni mendatang. Meski begitu, katanya, kepastiannya masih menunggu instruksi dari Bupati Musthofa karena hingga saat ini pihaknya masih menunggu instruksi tersebut.

Dirinya mengungkapkan, pasar murah direncanakan di masing-masing kecamatan dengan catatan setiap harinya difokuskan tiga kecamatan, jadi total selama tiga hari ada sembilan kecamatan. Hari pertama Kecamatan Mejobo, Jekulo dan Dawe. Hari kedua Kecamatan Undaan, Jati dan Kota. Terakhir Kecamatan Kaliwungu, Bae dan Gebog.

“Menurut rencana pembukaan pasar murah nanti langsung dipimpin Bupati Musthofa di halaman Kantor Kecamatan Mejobo. Untuk teknis pelaksanaannya nanti akan dijelaskan lagi setelah instruksi Bupati turun,” katanya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.