Perkuat Lini Belakang, Persijap Pulangkan Fauzan Jamal

oleh -1,123 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Minimnya pemain berpengalaman di lini belakang Persijap Jepara membuat pertahanan laskar kalinyamat sering goyah. Untuk memperkuat lini ini, menejemen Persijap Jepara memulangkan kembali mantan pemain Persijap Jepara periode 2012-2014 lalu, M Fauzan Jamal. Kehadiran pemain asal Sumatra Barat itu diharapkan akan memperkuat pertahanan Persijap Jepara disisa empat laga kompetisi Liga 2.

Bagi pecinta Persijap, Fauzan memang bukan nama asing, sebab, pemain ini sempat memperkuat tim Kota Ukir tahun 2012-2014, serta saat pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 lalu. Selain itu, dia sempat memperkuat beberapa klub ISL seperti Mitra Kukar, Persela Lamongan, serta Semen Padang.

Kehadiran Fauzan Jamal ini akan  melengkapi pemain yang didatangkan manajemen di putaran kedua musim ini. Sebelumnya, beberapa nama yang lebih dulu bergabung adalah Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Joko Tutuko, Tommy Oropka, Syahrul Romadhon, Yusuf Wahyu Prayudha, dan Redo Rinaldi.

Pelatih Persijap Jepara Carlos Raul meyakini jika Fauzan akan mudah beradaptasi dengan tim, sebab sudah mengenal permainan Persijap. “Dia kan pemain berpengalaman, juga sudah pernah main di Jepara, sehingga saya rasa akan cepat beradaptasi,” jelasnya, Minggu (6/8/2017).

Dengan kembali ke Persijap, stok lini belakang makin melimpah bersama bek senior lain seperti Fastabiqul Khoirot, Abdul Latif Hasyim, serta bek muda Syarif Wijianto. Fauzan direncanakan akan bergabung dalam latihan mulai Senin (7/8/2017). “Kami langsung bersiap menghadapi Persip Pekalongan akhir pekan nanti di Jepara. Kami wajib meraih kemenangan,” ujar Charly. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.