Petani Japan Ditemukan Meninggal Di Kebun Kopi, Diduga Serangan Jantung

oleh -1,387 kali dibaca
Sejumlah warga saat melakukan pencarian petani Paijan yang diketemukan meninggal di kebun kopi miliknya akibat serangan jantung (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Paijan (60) ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia di di area perkebunan kopi turut Desa Japan Kecamatan Dawe, Kudus pada sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi, Selasa (29/12/2020).

Petani warga Desa Japan tersebut menurut warga sebelumnya berpamitan kepada isterinya Jumiati (43) akan berkebun di lahan miliknya, tempat jenazahnya diketemukan.

Menurut Kapolsek Dawe Iptu Deni Dwi Noviandi, setiap harinya korban biasa berangkat dari rumah menuju kebun kopi miliknya yang terletak masih satu desa namun berada di daerah lereng gunung Muria.

“Korban dikatakan berangkat menuju lahan kebunnya pada sekitar pukul 07.00 WIB. Karen hingga petang hari Paijan belum pulang. Lalu Jumiati berusaha mencari korban di area kebun Kopi namun tidak ketemu,” Kata Kapolsek saat dikonfirmasi media, Selasa (29/12/2020) malam.

Karena tidak menemukan korban, kemudian kembali pulang ke rumah dan meminta bantuan warga. Selanjutnya sejumlah tetangga bersama warga lainnya membantu melaksanakan upaya pencarian korban.

“Pada sekitar pukul 17.00 WIB jasad Paijan ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di kebun kopi,” Ujar Iptu Deni Dwi Noviandi. 

Mendapati laporan itu, polisi bersama petugas medis dari Puskesmas Rejosari datang kerumah korban untuk melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan dr Kristina dari Puskesmas Rejosari, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal di duga karena serangan jantung, sehari sebelumnya korban mengeluh sakit nyeri pada dadanya. Pihak keluarga korban telah menerima atas musibah tersebut dan tidak akan menuntut kepada pihak lain,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.