Satu Pengendara Motor Meninggal usai terlibat Kecelakaan lawan Colt Diesel di Dersalam Kudus

oleh -13,225 kali dibaca
Foto: Dok. ist

Kudus, isknews.com – Kecelakaan di Desa Dersalam Kecamatan Bae Kudus pada Minggu 02 Juni 2024 sekira pukul 07.20 WIB menghilangkan satu nyawa.

“Ya, Kecelakaan di Dersalam pagi tadi, satu meninggal dunia, yakni laki-laki berinisial Y.S (26 tahun), pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan Mitsubish colt diesel. Sementara dua pemboceng motor laki-laki berinisial C.A (25 tahun) dan E.B.S, kds (28 tahun) selamat,” kata Kanit Gakkum Polres Kudus, Iptu Wahyu Agung dalam keterangan tertulisnya.

“Dalam laka tersebut, YS mengalami Kepala hematum hidung dan telinga mengeluarkan darah dan meninggal dunia di TKP kemudian di bawa ke RS Mardi Rahayu Kudus, sementara dua pembonceng selamat,” sambungnya.

Tiga pengendara motor semuanya warga Desa Panjang Kecamatan Bae, Kudus. Sementara pengendara Mitsubishi Colt diesel laki-laki berinisial S, 46 tahun, warga Kecamatan Gebog, Kudus.

Adapun kronologis kejadiannya, lanjut Iptu Wahyu, motor honda berjalan dari arah Selatan ke Utara(berboncengan tiga) dengan kecepatan sedang sebelum lakalantas sampai di TKP Spm Honda Beat  berjalan oleng ke kanan dan terbentur bak sebelah kanan KBM Mitsubishi Colt diesel Nopol : K-9149-ZK yang berjalan dari arah Utara ke selatan sehingga Pengendara SPM Terjatuh. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :