​Usai Tutup TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus, Danrem 073 Tanam Pohon

oleh -2,714 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Komandan Korem 073/MKT Kolonel Infantri Joseph Robert Giri, Kamis  (04/05/17) resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-98 Tahun 2017 wilayah Kodim 0722/Kudus Kegiatan upacara penutupan dipusatkan di lapangan Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus

Josept Roberth Giri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut membantu secara moril dan materil hingga, kegiatan TMMD kali ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan.

Dijelaskannya, program TMMD ini sudah ada sejak tahun 1980, waktu itu namanya masih dikenal dengan sebutan ABRI Masuk Desa (AMD). Setelah melalui berbagai evaluasi dan penyempurnaan program TMMD terus diselenggarakan secara intensif dengan lingkup kerjasama yang semakin luas dengan kementerian-kementerian terkait. Hal ini dilakukan agar program TMMD semakin memberikan manfaat kepada masyarakat secara lebih tepat.

“Program TMMD masih sangat dibutuhkan mengingat sebagai besar wilayah Indonesia masih merupakan daerah perdesaan, sehingga keterlibatan TNI dalam membangun sarana prasarana dan insprastruktur wilayah masih sangat relevan dan sesuai dengan koridor undang-undang,” ujar Danrem ketika bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-98 TA.2017 ini telah menyelesaikan sebanyak 357 sasaran fisik, berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang tersebar diwilayah Kodam diseluruh Indonesia.

Setelah Upacara Penutupan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama, yang dilokasi TMMD Reguler Ke-98 TA.2017 di wilayah Desa Kandangmas oleh Danrem 073/MKT Kolonel Infantri Josept Roberth Giri, Komandan Kodim 0722/Kudus, Sekda Kudus H. Noor Yasin SE yang mewakili Bupati Kudus serta unsur Forkopimda Kabupaten Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.